Berita Duka, Darwin Hulalata Tutup Usia

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com -Kabar duka datang dari Advokad dan jurnalis senior Darwin Hulalata. Darwin meninggal dunia di Perjalanan Menuju rumah sakit Kawasan Ketintang Surabaya.

Siang (05/9) di kantor bersenda gurau dengan rekan – rekan advokad lainnya, namun tiba – tiba kepalanya tersungkur diatas meja kerjanya, secara spontanitas kawan-kawan nya kaget dan langsung dilarikan ke rumah sakit daerah ketintang, namun Darwin Hulalata telah pergi untuk selamanya menghadap sang khaliq.

“Innalillahi wa innaillaihi roji’un. Telah berpulang ke Rachmatullah sahabat, saudara dan panutan kami Darwin Hulalata, beliau sangat dekat dengan kalangan Pers, advokad dan LSM, Minta doanya ya teman teman,” Pungkas H. Yousri Nur Raja Agam dalam Sambutannya mewakili insan pers (5/9) Malam menjelang diberangkatkannya jenazah ke pemakaman.

Tampak Hadir dari kawan sejawatnya PEKAT, H. Yousri Nur Raja Agam dan Rombongan, CEO beritalima.com Moch. Efendi dan teman Advokat yang ikut mengantarkan ke Pemakaman yang dilaksanakan pada 5 September tepat jam 23.00 WIB diberangkatkan dari rumah duka ke Pemakaman Umum Banyu Urip dekat rumah Almarhum. (di)

Berikut cuplikan Video sambutan H. Yousri Nur Raja Agam :

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *