Berita Hoax Virus Penghambat Kemajuan Bisnis Para Pengusaha!

  • Whatsapp
Caption;HM Rudiyanto PT Oil Erlindo Contractio

PAMEKASAN, Beritalima.com| Berita Hoax termasuk bagian golongan virus penghambat bisnis atau para pengusaha kelas ekonomi menengah ke atas.

Hal itu disampaikan HM Rudiyanto PT Oil Erlindo Contraction , dalam Workshop Tangkal Hoaks; ‘Pers Sehat untuk Pamekasan Bersahabat’ yang digagas Media Call Center (MCC) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pamekasan, di Wahana Bina Praja Pemda Pamekasan, Jum’at (30/8/2024), siang.

Bacaan Lainnya

“Pengalaman saya, ketika ada berita Hoax yang menyentuh perusahaan atau pekerjaan kita, tanpa disadari keabsahan dari si pemilik perusahaan. Maka disitulah akan menghambat bisnis kita,”paparnya saat jadi pemateri Tangkal Berita Hoax.

Lanjut Rudiyanto menjelaskan, bahwa pengaruh berita hoax sangatlah luar biasa untuk membawa virus negatif terhadap kemajuan bisnis usahanya.

“Maka dari itu mari lawan dan tumbangkan berita hoax. Sadarkan masyarakat dengan berita berimbang dan akurat,”jelasnya.

HM Rudi berharap dengan adanya Workshop ini dapat memberikan energi positif terhadap berlangsungnya kemajuan perekonomian lokal khususnya masyarakat Pamekasan.

“Saya harap ke depan. Pers dapat memerangi berita hoax. Agar tidak ada lagi penyebaran berita hoax,”harap dan tutupnya. (AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait