Beritalima Berduka, Selamat Jalan Gede Siwa

  • Whatsapp
alm Gede Siwa, SH

Selamat Jalan Gede Siwa……Tidurlah Dengan Tenang disana
SURABAYA, beritalima.com – Air mata tidak akan mengembalikan kematian, namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit yang Tuhan pernah ajarkan kepada kita, dan berdoa merupakan satu-satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepada-Nya. Agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami.

Hari ini beritalima sejak pagi dikejutkan oleh berita duka yang datang dari wartawan di Toraja Utara, adapun kabar atas meninggalnya biro beritalima Toraja Utara, Gede Siwa, SH.

Setiap harinya Gede Siwa aktif melakukan tugas sebagai Jurnalistik dan banyak karya-karyanya.

” begitu mendengar kabar duka atas Meninggalnya saudara kita Gede Siwa, kami langsung kroscek ke Istri almarhum, dan ternyata benar, untuk itu kami atasnama beritalima mengucapkan turut berduka dan bela sungkawa, semoga almarhum diterima di sisi Tuhan” Pungkas Efendi selaku CEO beritalima.com

Group Whatsharp beritalimapun sejak pagi hari turut beruka, ucapan dari perwakilan dan biro di setiap penjuru masuk, terasa kesedihan yang sangat dalam ditinggal oleh kawan Gede Siwa yang setiap harinya Humoris dan santai menghadapi berbagai kendala.

Kami keluarga besar media beritaLima turut berduka cita atas meninggalnya Gede Siwa biro beritaLima Perwakilan Toraja Utara, itulah petikan dari rekan – rekan beritalima.com.

Semoga saudara Gede Siwa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Percayalah pasti Tuhan akan mempertemukan kalian kembali kelak. Amin…….

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *