Berjualan Didepan Toko, Wabub Kepsul Perintahkan Satpol PP Tertibkan PKL

  • Whatsapp

Ir. Hi. M. SALEH MARASABESSY, M.Si. Wakil Bupati Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), M. Saleh Marasabessy meminta Kepala Satuan Polisi Pamong Praja atau Satpol PP, Senin depan untuk menertibkan seluruh pedagang kaki lima atau PKL yang berjualan didepan Toko

Menurut M. Saleh, kondisi ini harus lebih banyak kita banahi, jadi PKL depan toko itu sebenarnya merusak pemandangan dan Senin depan kita pindahkan mereka ke pasar, “kata M. Saleh saat diwawancarai awak media pada saat tinjau Pasar, Jum’at (25/06/21)

M. Saleh juga mengungkapkan, posisi bangunan dan penempatan pedagang di seluruh areal pasar di Kepulauan Sula belum begitu tertib. Sehingga pembeli bisa diarahkan pada satu titik, misalnya mereka yang akan membeli sayur, bisa tertuju pada satu titik.

“Penempatan pedagang di pasar itu juga harus jelas. Misalnya pedagang pakaian, pedagang sayur, lapak elektronik, maupun pedagang ikan dan sayur, itu harus jelas,” ujar Saleh.

“Jadi kalau orang mau beli sayur, mereka akan menuju satu titik pasar sayur saja. Jangan ada yang diluar, sebagian di dalam. Kalau mereka beli di luar, otomatis yang di dalam rugi. Jadi kita tertibkan,” terang M. Saleh. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait