Berkat Pelatihan yang Intensif, Siswa SD Negeri Durensawit Tampil Memukau di Lomba PBB

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com |Para siswa SD Negeri Durensawit sukses mengharumkan nama sekolah dalam Perlombaan Baris Berbaris tingkat Kecamatan Leksono dengan penampilannya yang memmukau. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan dan pelatihan intensif yang diberikan oleh para instruktur.

Kepala Sekolah, Sri Wahyu Diyanti, S.Pd.SD, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek dan Koramil Leksono yang telah dengan sabar dan telaten melatih siswa-siswinya.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih atas dedikasi para instruktur, terutama Pak Romelan selaku Babinsa dan Pak Yusuf selaku Bhabinkabtimas di Desa Durensawit. Berkat bimbingan mereka, anak-anak kami dapat tampil dengan percaya diri dan disiplin,” ujar Sri Wahyu.

Senada dengan kepala sekolah, Edi Widodo, S.Pd.SD, salah seorang guru pembimbing, juga mengungkapkan rasa syukur atas penampilan para siswanya.

“Kami melihat semangat dan tanggung jawab yang tinggi dari para instruktur dalam melatih siswa. Hasilnya pun sangat memuaskan,” ungkapnya.

Sri Wahyu berharap, keberhasilan dalam lomba ini tidak hanya sebatas prestasi semata, namun juga dapat membentuk karakter siswa menjadi lebih disiplin, bertanggung jawab, dan menumbuhkan rasa nasionalisme yang tinggi.

“Kami yakin, pengalaman berharga ini akan menjadi bekal yang baik bagi siswa dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (Gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait