Berlangsung Kondusif, KPU Pamekasan Undi Nomor Urut 3 Paslon Pilbup, Berikut Ulasannya!

  • Whatsapp
Dok. Usai pengundian nomor urut tiga pasangan calon Bupati Pamekasan dan wakil Bupati Pamekasan. Foto bersama menunjukkan Hasil Undian Nomor Urutnya. Fto: Reporter Beritalima.com.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pamekasan tahun 2024.

Dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan secara resmi menetapkan pasangan tiga calon bupati Pamekasan dan wakil Bupati Pamekasan yang nantinya akan tampil sebagai kontestan.

Pertama paslon TAUHID atau Fattah Jasin-Mujahid Ansori mendapat nomor urut 1.

Sedangkan, paslon KHARISMA atau KH. Kholilurrahman-Sukriyanto memperoleh nomor urut 2.

Terakhir, paslon BERBAKTI atau M. Bakir Abdullah-Taufadi mendapatkan nomor urut 3.

Ketua KPU Pamekasan, Mahdi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut serta berpartisipasi dalam mensukseskan acara pengambilan nomor urut calon bupati dan wakil Bupati Pamekasan.

“Alhamdulillah acara pengambilan nomor urut berjalan dengan sukses tanpa ada halangan apapun. Mudah-mudahan acara sukses sesuai jingle KPU Pamekasan berjudul menuju Pamekasan bersahabat,” ungkap. Senin(23/02024), malam.

Lanjut Mahdi menambahkan, bahwa Rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten Pamekasan tahun 2024. Sudah sesuai dengan keinginan bersama.

“Semoga pada acara ini berikutnya sesuai harapan kita bersama. Tentu menjadi dambaan masyarakat Pamekasan,”harapnya.

KPU kabupaten Pamekasan juga berharap agar masing masing paslon berserta pendukungnya agar menciptakan suasana yang kondusif.

“Mari kita sama sama menciptakan suasana yang kondusif dan damai. Semoga bermanfaat dan berjalan sebagaimana mestinya,”jelasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait