Berlangsung Meriah, JJS SD Negeri Kolo-Kolo 1 Diiringi Drum band

  • Whatsapp
Drum band Siswa -Siswi SD Negeri Kolo-Kolo Saat Mengiringi JJS Pada Acara akhir Kegiatan MPLS.

SUMENEP, Beritalima.com|Hari terakhir kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SD Negeri Kolo-Kolo I Arjasa Sumenep Madura, diisi dengan kegiatan jalan sehat bersama seluruh siswa siswi, kepala sekolah serta seluruh dewan guru. Pada Sabtu 27 Juli 2024.

Menempuh jarak kurang lebih 2km, tepat jam 07.30 wib, peserta jalan sehat diberangkatkan dengan diiringi Drumband extra kurikuler kebanggaan SD Negeri Kolo-Kolo I, semua peserta tampak bersemangat riang gembira di sepanjang perjalanan.

Selain untuk menjaga kesehatan, Kepala sekolah SD Negeri Kolo-Kolo 1, A.Fahri, M.Si kepada awak media juga menjelaskan tujuan diadakannya kegiatan jalan sehat ini untuk lebih mempererat persaudaraan antar warga sekolah.

“Karena ini merupakan hari terakhir kegiatan MPLS, untuk lebih mempererat persaudaraan antar siswa yang lama dan siswa yang baru masuk, maka penutupannya kami kemas dalam bentuk jalan sehat bersama seluruh warga sekolah,” jelas Fahri.

Disamping itu, lanjut Fahri, kegiatan ini juga bermaksud untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa SD Negeri Kolo-Kolo I memiliki ektra kurikuler Drumband, yang tidak semua lembaga SD memiliki.

Orang nomer satu di SD Negeri I Kolo-Kolo 1 tersebut memastikan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan di setiap awal tahun ajaran baru.

“Saya pastikan, tahun depan kegiatan ini akan kita laksanakan lagi dan akan saya jadikan agenda tahunan di setiap awal tahun ajaran baru selama saya masih bertugas di SD Negeri Kolo-Kolo 1,” tegas Fahri.

Salah seorang wali yang tidak mau disebutkan Namanya, lewat media ini berharap untuk tahun berikutnya kegiatan ini ditambah dengan pemberian dooorprize diakhir acara dan melibatkan semua wali murid.

“Kami berharap acara jalan sehat ini dijadikan agenda tahunan serta melibatkan seluruh wali murid bahkan kalau bisa diakhir acara ada doorprize agar semua peserta tambah semangat,” harapnya.(AN/FACH)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait