Bersama Warga Satgas Siapkan Bekisting

  • Whatsapp

Bontang – Mengejar target penyelesaian proyek fisik TMMD ke-102 di wilayah Kodim 0908/Btg, salah satunya pengerjaan turap sepanjang 20 Meter di belakang Mesjid Nurul Jariyah Loktuan. Kamis (2/8) pagi.

Satgas TMMD dan warga, tampak mulai memasang bekisting untuk pengecoran tulang tengah turap lengkap dengan rangka besi yang telah dibentuk. Bekisting merupakan cetakan yang dibuat untuk persiapan pengecoran.

“Siang ini kita upayakan untuk dicor tulang tengah, nanti setelah dicor baru batu lagi naik. Terakhir di atas kita cor lagi,” kata Serma Rustam.

Diketahui, turap Mesjid ini direncanakan dibangun dengan ketinggian 3,5 Meter guna mengantisipasi potensi longsor. Program TMMD ke-102 ini dijadwalkan digelar selama 30 Hari, mulai 10 Juli-8 Agustus 2018.

Nantinya upacara penutupan program oprasi Bhakti TNI di Kota Bontang ini akan dihadiri langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) VI/Mulawarman Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Subiyanto. Rencananya, kegiatan penutupan TMMD akan dilaksanakan di Lapangan Berbas Pantai.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *