Berselang 1 Jam, Polsek Langsa Timur Ringkus Pelaku Begal

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Tak lama berselang sekira satu jam lebih pelaku pembegalan terhadap Mahasiswi Harum Nirwana (20) saat pulang kuliah di jalan dusun Makmur Gampong Kebun Ireng Kecamatan Langsa Timur, Kamis (12/03).

“Pembegalan tersebut terjadi sekira pukul 13.00 wib. Polsek Langsa Timur bersama warga mengejar pelaku di perkebunan sawit “, ujar Kapolres Langsa AKBP Giyarto, SH, SIK melalui Kapolsek Langsa Timur AKP Suparwanto, SH, MH.

Kemudian, tak jauh dari lokasi kejadian di perkebunan sawit milik PTPN I Aceh sekira Pukul 14.30 wib pelaku RJ (24) warga Desa Lhok Dalam Kecamatan Peureulak Kabupaten Aceh Timur berhasil di ringkus oleh Polisi dan warga setempat.

“Kini pelaku berikut barang bukti sudah diamankan di Polsek Langsa Timur, guna penyelidikan lebih lanjut “, ujar Kapolsek.

Sementara itu Geuchik Sukajadi Kebun Ireng Edy Putra A.Ma, lewat sambungan telefon menucapkan terimakasih pada warga dan pemuda Kebun Ireng serta Pondok Pabrik yang telah kompak bekerjasama mencari pelaku.

Selain itu juga, terimakasih kepada Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah bekerjasama melakukan pengejaran terhadap pelaku begal, hingga tak lama berselang pelaku tertangkap.

“Apresiasi tak terhingga pada jajaran Polsek Langsa Timur yang dipimpin AKP Suparwanto, SH,MH dengan sigap dan cepat bersama masyarakat mengungkap dan menangkap pelaku pembegalan”, ujarnya.

Ditambahkan Edy, kita minta pihak kepolisian bisa menghukum pelaku pembegalan sesuai dengan peraturan yang berlaku, hingga memberikan efek jera terhadap pelaku. (Dhani Atjeh).

Foto : Pelaku Begal RJ (24) warga Desa Lhok Dalam Kecamatan Peurelak Kabupaten Aceh Timur, Kamis (12/03).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait