Bertemu Relawan di Kantor DPW Nasdem Jatim, Fery Baswedan – Rustini Muhaimin, Di doakan Menang

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Istri pasangan calon presiden dan wakil presiden AMIN, Ferry Farhati Baswedan dan Rustini Murtadho Muhaimin mengunjungi kantor DPW NasDem Jatim, di jalan Arjuna Surabaya, Rabu (20/12/2023). Dalam pertemuan ini Fery dan Rustini diterima Ketua DPW Nasdem Jatim Sri Sajekti Sudjunadi atau yang akrab disapa Bunda Janet

Kehadiran kedua Srikandi tersebut mendapat sambutan yang luar biasa dari para relawan emak-emak dari berbagai elemen masyarakat. Mulai dari yel-yel, rebutan foto bersama, hingga salawatan.

“Terima kasih untuk semua pendukung AMIN. Terima kasih sudah memberikan support yang luar biasa. Kita bersama-sama berjuang untuk menurunkan harga sembako, memberikan pelayanan kesehatan gratis, memberikan fasilitas sekolah gratis, setuju?,” tanya Rustini yang disambut “Setuju!!!,” seru emak-emak serentak.

Menurut Rustini, sembako yang dibagikan saat kampanye sebenarnya itu program pemerintah yang menggunakan APBN. Hanya karena ada yang kemudian memanipulasi, program pemberian sembako seolah bantuan itu diberikan oleh Paslon Capres lain,

“Jadi jangan tertipu. Bantuan itu memang hak penerima, bukan karena bantuan, itu uang yang menggunakan APBN,” terangnya.

Sementara itu, Ferry mengungkapkan terkait adanya oknum-oknum yang mengintervensi ataupun melakukan kecurangan di Pemilu 2024.

“Kami ingin ada Pemilu yang jurdil (jujur dan adil). Jika proses Pemilu berjalan dengan baik, maka akan terpilih pemimpin yang baik. Sehingga dapat membawa Indonesia menuju ke arah yang lebih baik lagi ke depannya. Jadi, dengan cara-cara yang baik, sesuai aturan, Insya Allah nanti hasilnya baik. Tetapi kalau kita tidak memakai cara yang baik, maka hasilnya pun tidak baik,” tegas Fery.

Fery berharap, arahan yang dilakukannya ini dapat diterjemahkan oleh emak-emak saat 14 Februari 2024 mendatang. Ketika ada berbagai godaan bantuan berupa politik transaksional bisa ditepis dan tetap meneguhkan pilihan sesuai dengan hati nurani.

Selain itu, Fery melihat emak-emak punya loyalitas yang tinggi. Ia pun meyakini para emak-emak yang tergabung dalam Manies ini dapat menjadi penggerak bagi sekitarnya untuk memenangkan Paslon nomor urut 1 menjadi Presiden dan Wakil Presiden.

Fery bersama Rustini Murtadho dijadwalkan akan mengunjungi beberapa tempat di Surabaya.
Hanya saja pertemuan itu berlangsung singkat, sehingga emak-emak tidak sabaran saling berdesakan untuk berselfie ria.

“Intinya, beliau hanya minta doa, tetap semangat, hanya seputar itu. Sedang soal program tidak banyak disinggung,” ungkap bunda Janet.

Menurutnya agenda Fery di Surabaya memang tidak banyak karena selama di Jatim lebih banyak turun ke daerah-daerah. Hanya saja, karena acaranya tidak terlalu besar, sehingga tidak terekspos media.

“Bahkan, rencananya Jumat depan dijadwalkan akan ke Tulungagung,” sebutnya.

Sesuai agenda, setelah menemui emak-emak di kantor DPW Nasdem Jatim, Fery dan Rustini akan melanjutkan kunjungan ke
Sentra oleh-oleh Depot Bu Rudy di Dharmahusada Surabaya.

Dari sini, Fery bersama Rustini akan melanjutkan kunjungannya ke Rawon H Supangat, lantas mengikuti Talk Show Hari Ibu Bersama Ibu Hamil dan Ibu Kepala Rumah Tangga di Joss Gandos Surabaya.

Terakhir, Ferry bersama Rustini,
akan menghadiri Talk Show: Quarter Life Crisis No More, Rise & Shine Forever di Bober Cafe Surabaya.(Yul)

beritalima.com

Pos terkait