Bertepatan Hari Jadi Provinsi Jatim, Pemkot Madiun Mendapat Penghargaan Dari Gubernur

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bertepatan dengan Hari Jadi Provinsi Jawa Timur ke-75, Pemerintah Kota Madiun, mendapat penghargaan yang disampaikan secara virtual dari Gubernur Khofifah Indar Parawansa, Senin 12 Oktober 2020.


Yaitu penghargaan atas prestasi penyelenggaraan Pemerintah Daerah dengan skor 3.3805 dan status kinerja sangat tinggi berdasarkan laporan penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD).


“Selamat untuk Kota Madiun yang berkomitmen untuk terus meningkatkan sinergitas dengan provinsi demi kemajuan bersama,” ucap Khofifah.
Sedangkan Walikota Madiun, H. Maidi, Wakil Walikota, Inda Raya, dan Sekda, Rusdiyanto, beserta jajaran, mengikuti upacara secara virtual dari gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun.


Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, menyampaikan beberapa hal penting terkait perkembangan pembangunan, terutama menyangkut penanganan pandemi. 
“Saya ingin mengajak bapak, ibu, dan saudara untuk lebih menguatkan tekad. Bersinergi dalam mengatasi tantangan ke depan, termasuk bekerjasama dalam situasi Pandemi,” ujar Khofifah.


Hari Jadi Provinsi Jawa Timur, lanjutnya, agar dijadikan sebagai momentum untuk menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, serta mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat rasa kecintaan masyarakat di wilayah Jawa Timur. Sebagaimana tema yang diambil pada peringatan hari jadi, yaitu “Semangat Nawa Bhakti Satya Jawa Timur Maju”.


“Melalui nawa bhakti, Jawa Timur tetap senantiasa kita jaga. Yaitu melalui Jatim Sejahtera, Jatim Kerja, Jatim Cerdas dan Sehat, Jatim Akses, Jatim Berkah, Jatim Agro, Jatim Berdaya, Jatim Amanah, dan Jatim Harmoni. Selamat Hari Jadi Pemprov Jatim” pungkasnya. (Sumber Diskominfo. Editor: Dibyo).
Ket. Foto Dari Kiri: Inda Raya, H. Maidi, Rusdiyanto.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait