Bhabinkamtibmas Polres Gunung Mas Perbaiki Jalan

  • Whatsapp

GUNUNG MAS, beritalima.com– Bhabinkamtibmas Polres Gunung Mas (Gumas) bersama masyarakat Tewah menggelar kerja bakti dengan melakukan penimbunan di Jalan lintas desa Linau, arah Kurun Tewah, Kecamatan Tewah Kabupaten Gumas, Kalimatan Tengah, Selasa (04/07/2017) pukul 11.00 WIB.

Brigadir Eko Puji dan Brigadir Made Sutame terjun langsung kelapangan bersama warga sekitar, bergotong-royong untuk melakukan pembenahan jalan dengan memasang dan menambal jalan yang berlubang menggunakan semen dan pasir.

Kapolres Gumas AKBP Ardiansyah Daulay, SIK MH melalui Kapolsek Tewah AKP Junaldi menyampaikan bahwa hal itu adalah respon dari laporan masyarakat yang melintas di sekitaran jalan, adanya lubang yang mengganggu para pengguna jalan. Dan cukup berbahaya jika dilewati karena lubang tersebut semakin dalam akibat dari intensitas hujan yang tinggi saat ini.

“Menanggapi laporan dan keluhan warga masyarakat yang melintas di Jalan lintas desa Linau, arah Kurun – Tewah, dua Bhabinkamtibmas Polsek Tewah langsung mendatangi jalan yang rusak juga berlubang. Langsung melakukan tindakan untuk segera menutup lubang tersebut bersama masyarakat sekitar,” terang Junaldi .

 

**KH*MISRAN HARIS**

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *