Bhabinkamtibmas Res KSB Pam Turut Partisipasi Memperingati HUT RI Ke 74

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com|
Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke -74 Rakyat Indonesia Melaksanakan Kegiatan Kegiatan Untuk Memeriyahkan HUT RI Dengan Berbagai Perlombaan baik di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten Dan Propinsi Bahkan Nasional di Tiap Tahunnya.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Mustofa Sik MH melalui PS Paur Subang Humas Res Sumbawa Barat Mayadi Iskandar menuturkan pihaknya setiap ada kegiatan di tingkat Desa melakukan pengamanan melalui Bhabinkamtibmas
Agar kegiatan bisa berjalan dengan baik dan lancar seperti di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas di Desa Belo, kecamatan Jereweh, kabupaten Sumbawa Barat, Senin (12/8/19).

“Brigadir I Nengah Maning Adnyana selaku Anggota Bhabinkamtibmas di Desa Belo, Kecamatan Jereweh, Dengan Semangat melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan gerak jalan cepat pelajar tingkat Paud Dan TK di lapangan Lalu Magaparang kecamatan jereweh, “Terangnya

sebagai anggota yang humanis dan bermasyarakat menindak lanjuti program Kapolri No. 7 tentang Penguatan Harkamtibmas No. 8 tentang Membangun kesadaran dan partisipasi Masyarakat Sesuai Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *