Bhaksos Bhayangkari Cabang Malang Dengan Masyarakat Nelayan Sendang Biru

  • Whatsapp

KABUPATEN MALANG, beritalima.com– Bhayangkari Cabang Malang Bersama Polwan Polres Malang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Polres Malang, dan Pusdokkes Polri Polres Malang menggelar Bakti sosial kesehatan masyarakat dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangakri (HKGB) ke 66 bertempat di ujung Pantai Sendang Biru Kecamatan Sumbermanjing, Kabupaten Malang, senin (30/07/2018).

Ketua Bhayangkari Cabang Malang Tika Yade setiawan Ujung menuturkan acara Bakti sosial dalam rangka Peringatan HKGB ke 66 dan arahan Ketua Umum Bhayangkari serta Ketua Bhayangkari Daerah Polda Jatim, dengan memberikan pengobatan dan pemeriksaan kesehatan gratis, pemberian tali asih kepada para Nelayan serta masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial yang dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Malang, Tika Yade Setiawan Ujung mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Bhayangkari Malang yang juga memiliki tanggung jawab terhadap masyarakat.

“Dengan apa yang dilakukan dan diberikan oleh Bhayangkari Cab. Malang ini semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi semuanya,” pungkasnya. (Resma/red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *