Bimas Polsek Timpah Giat Cek Sembako di Pasar Desa

  • Whatsapp

KAPUAS, beritalima.com— Jajaran Polsek Timpah, Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah (Kalteng), melaksanakan giat cek sembako, dan memberikan himbaun kamtibmas di Pasar Desa Timpah Kecamatan Timpah, yang dipimpin langsung oleh Kanit Bimas Aiptu Hartono, dan Kanit IK Bripka Kusnandar HW.

Aiptu Hartono Kanit Bimas Polsek Timpah menatakan, dalam giat tersebut pada umumnya harga sembako masih normal, bahkan tidak ada peningkatan harga yang signifikan, serta belum ditemukan kelangkaan jenis sembako.

“Hingga sampai dengan sekarang, selain melakukan cek harga sembako juga melaksanakan wastor bahan makanan yang tidak layak konsumsi, salah satunya kadaluarsa /expired,” katanya, Selasa, 13/06.

Selanjutnya Kamtibmas tak lupa menyampaikan terhadap warga penghuni pasar agar tetap waspada terhadap para pelaku TP kriminal, preman.

“Apabila ada sesuatu gangguan kamtibmas, warga dimohon segera melaporkan atau menguhubungi kepolisian terdekat, dan Kamtibmas akan memantau perkembangan hinggga Idul Fitri nanti,” tandasnya. (KH/Misran)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *