Black White Cafe di Sialang Buah Harga Terjangkau, Suasana Seperti Bintang Lima

  • Whatsapp

SERGAI, beritalima.com- Sergai merupakan salah satu kabupaten yang terletak berdekatan dengan provinsi sumatera utara dari kabupaten Deli Serdang. Kabupaten ini sudah berkembang menjadi salah satu objek wisata maupun industri pertanian dan perkebunan yang cukup terkenal.

Dengan pertambahnya pendudukdan kelas menengah di kabupaten ini, maka gak heran jika terdapat banyak tempat -tempat nongkrong dengan nyaman, namun kali ini berbeda tempat nongkrong tapi bisa melihat beragam jenis kendaraan tua yang bisa pas
buat selpy bersama pasangan dan keluarga.

Untuk itu kamu yang sedang berjalan di kabupaten serdangbedagai jangan bingung mau kemana, pasti kamu menjadi penasaran untuk berkunjung untuk nongkrong sambil ngobrol bareng bersama teman atau keluarga.

Hal ini pantuan Beritalima, Minggu(12/8/2019) malam,
dilokasi dimana lokasi tersebut bernama BW# Black White Cafe/ www. blackwhitecafe@yahoo.com.

Black White Cafe ini merupakan salah satu cafe yang tak mau kalah dengan cafe yang ada di kabupaten SerdangBedagai, dimana cafe ini berlokasi tepatnya jalan kabupaten simpang tiga, Dusun V, Desa Pekan Sialang Buah, Kecamatan Teluk Mengkudu.

Bahkan lokasi Cafe ini sangat mudah didapat dan tidak jauh dengan ibukota Seirampah, jika ingin berkunjung lokasi sangat mudah didapat dengan kondisi jalan bagus. Dari jalan lintas sumatera (Jalinsum) Medan-Tebingtinggi setiba dilokasi tepatnya simpang matapao menuju objek wisata yang ada di kecamatan teluk mengkudu.

Siapa yang tak kenal dengan objek wisata pantai Sialang Buah dan pantai Sentang, jika anda masuk dari simpang matapao menuju objek wisata tersebut anda bisa singgah di Black White Cafe.

Karna Cafe ini memiliki gaya moderen tapi ngk moderen, dengan konsep anak muda terlihat dengan banyaknya modifikasi jenis kendaraan tua tahun 80 hingga 90 an, serta menambah nyaman suasana Cafe.

Sementara makanan yang tersaji dalam menu merupakan makanan dan jenis minuman kopi yang berasal Arabika gayo takengon yang merupakan milik kebun sendiri, bahkan selain menyediakan makan dan minuman juga bisa didapatkan berbagai snack yang nikmat dijamin enak dan menggungah selera.

Selain dengan harga kaki lima rasa dan suasananya seperti bintang 5 yakni Black White Cafe terlihat sangat nyaman dengan interior kasual dengan ornamen yang cantik.

Selain memberikan suasana nyaman dengan udara pesisir pantai, bahkan Cafe ini memberikan pemandangan langsung kejalan. Begitu juga Cafe ini juga terdapat live music yang pastinya bakal bikin kalian terbawa suasana dicafe ini.

Konsep yang diusung cafe ini adalah anak muda dimana terdapat banyak graffiti yang Instagramable banget. Cocok buat kalian yang suka foto atau selfie. Bahkan kafe ini memiliki suasana yang sangat cozy, dengan adanya kursi unik di dalam ruangan yang bakal membuat pengunjung betah lama-lama di cafe ini.

Konsep percampuran tradisional dan modern dihadirkan dalam cafe ini dengan interior jadul terbuat dari kayu dan penyangga roda berdinding ukiran tulisan dan terdapat beberapa kendaraan yang classik dan modern berlokasi tiga ruko.

Sementara menu makanan di cafe sangat beragam dari makanan lokal hingga Western food yang dapat menjadi pilihan kamu saat berkunjung kesini.

Siapa bilang di Sergai gak ada tempat kekinian untuk nongkrong? Yuk kita kunjungi dengan harga terjangkau.(Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *