BlacKopi Coffee, Nikmatnya Ngopi Bareng Komunitas

  • Whatsapp

PROBOLINGGO, beritalima.com – Tempat berkumpul dan nongkrong yang paling asyik di probolinggo, terletak di jalan profesor Hamka atau tepatnya di ruko Grand Bromo Residence Nomor III. blacKopi coffee adalah salah satu kedai tempat nongkrong para berbagai komunitas di kota atau kabupaten Probolinggo. Mulai dari komunitas motor, mobil, burung berkicau, sepeda ontel, komunitas pewarta, fotografer, sales, toko online dan lain lain.

Setiap hari kecuali hari senin, kedai yang satu ini menjadi idola bagi anggota komunitas fari berbagai kalangan yang ingin berkumpul mengisi waktu luang, tak hanya itu rombongan biker dari seluruh pulau jawa dari dan menuju bali pasti singgah di kedai ini. Sehingga blacKopi coffee menjadi pilhan utama serta pilihan yang pas untuk momen momen asyik ngopi bareng komunitas.

BlacKopi coffee sendiri adalah kedai kopi satu satunya di Probolinggo yang memiliki keunikan. pasalnya, kedai Jilbab ini menyajikan sebanyak 40 varian citarasa kopi Nusantara seperti.

CITARASA KOPI NUSANTARA
1. Aceh Gayo .notes, Aroma flowery herbal, sugarcane, chocolaty. Flavor, herbal, vegetal, fresh green. Acidity medium body. Aftertaste : sweet, long finish, nutty. Coffee Sumatra .

2. Mandheling. notes, Earthy, fruty medium body, dark cocoa, imedium acidity.

3. Solok . Notes, specy lemon, sweet caramel mild body clean finish.

4. Lintong. Notes, herbs, fruity, spicy, medium to hgh, acidity intence dan bold body.

5. Java Ijen ( Blawan, kalisat,Pancur dan kayumas ). – Notes. Blawan (Good Body, Good Acidity, sweet mellow, delicate, spicy, astrin
– Notes Jampit ( medium Body, nice acidity, sweet mild, spicy, fruity lemon like, a little bit sharp ).
– Notes Pancur, kayumas (Brown sugar, sweet, orange , huzzlenut ).

6. Bali Kintamani, notes, clean, sweet, bright acidity, medium body dan lemony.

7. Bajawa. Notes, aroma caramel like, nutty, flowery, low acidity, medium body, chocolaty , nuts.

8. Manggarai ( notes, flowery dan caramel, taste, light acidic, vanila, chocolate, mediumbody nice finish aftertaste ).

9. Toraja ( notes, Good body, medium acidity, sweet vanila chocolaty, fruity cherry ).

10. Papua ( notes, complex flavor, rich body floral, earthy, vanila, sweet aftertaste, fruity ).

11. Java Karlos ( notes, sweet lemon, caramel, dark chocolate aftertaste ).

12. Java Banjarnegara ( notes, spicy, chocolate, nice flavor ,grand acidity, good body, sweet,fruity blue berry ).

Kelebihan lain dari blacKopi coffee adalah tehnik penyajian yang berkelas. Seperti penyajian V 60, Aero Press, Moka Pot, Syphone, Ibrik, Vietnam Drip, French Press adalah menjadi andalan dari kafe ini yang mana keberadaanya menjadi buah bibir di kalangan komunitas Probolinggo dan sekitarnya.

Dengan takaran yang pas serta ukuran timbangan yang presisi, dijamin mampu menghadirkan citarasa sesuai keinginan lidah para pengunjung. Seperti Ekpresso singel dan dobel, penikmat kopi juga di seduakan air sebagai penawarnya. Bila tidak rasa kopi yang satu ini akan terasa lengket di lidah.

“Bisnis ini adalah bisnis riil dengan segmen citarasa kopi dan sajian khasnya. Tujuannya adalah untuk mengangkat citarasa kopi Nusantara untuk dinikmati dengan cara yang berbeda, di sini kami tidak menonjolkan ikon dari sisi hiburan. Melainkan kami menempatkan diri sebagai kafe murni dengan penyajian kopi dan metode berkelas untuk citarasa bukan seperti kafe remang remang dengan daya tarik menonjolkan sisi hiburan. Daya tarik kami yaitu citarasa kopi, Bagi penikmat kopi inilah tempat yang tepat untuk menikmati kopi dengan penyajian berbeda, ” ungkap Manager blacKopi coffee Suryalaga.N.Wijaya saat di temui di kantornya. selasa (08/08/2017).

Tak hanya itu blacKopi coffee di hari hari tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu di kafe ini juga menggelar nonton bareng (Nobar). Olah raga Grand Prix (GP) dan sepak bola berbagai liga bergengsi dunia seperti liga Champions dan lain sebagainya. Tempat parkir yang luas di tunjang sarana prasarana yang memadai pengunjung dapat berlama lama disini.

Penasaran ingin menikmati rasa kopi bintang lima dengan harga kaki lima serta metode kelas dunia …? blacKopi coffee tempatnya. mulai buka pukul 11.000 WIB / 00.00 WIB. (Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *