Blegur Prijanggono Beri Apresiasi Warga Bronggalan Sawah

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Reses anggota DPRD provinsi Jatim tahap 2 tahun 2021 berlangsung dari tanggal 4-11 Mei. Dalam reses tersebut Anggota DPRD provinsi Jatim dari fraksi Golkar, Blegur Prijanggono SH melaksanakan reses dengan mengunjungi masyarakat di kampung Bronggalan Sawah.

Atensi masyarakat menyambut kehadiran anggota komisi C ini sangat luar biasa. Bukan hanya karena bendahara DPD Golkar Jatim ini memberikan cindera mata berupa soundsystem yang memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat setempat, namun karena saat Blegur melakukan kampanye di daerah tersebut, semua janji Anggota DPRD provinsi Jatim ini dipenuhi, sehingga masyarakat merasa dihargai telah memilih dirinya.

“Sore hari ini, meskipun lagi bulan puasa, namun masyarakat antusias menghadiri acara reses ini. Saya memberikan apresiasi atas perhatian warga disini. Bahkan, banyak warga dari RW lain juga meminta agar saya nantinya nyambangi mereka,” terangnya.

“Kebetulan wilayah ini adalah warga yang kemarin mendukung kami, perolehan suara juga lumayan. Tapi saya tidak menilai presentasi perolehan suara, artinya apakah masyarakat mendukung kami atau tidak, sudah menjadi tugas kami untuk mendengarkan suara mereka, keluhan mereka, keinginan mereka. Karena saya mewakili mereka untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,” sambung Blegur.

“Kami disini ini selain menjaring aspirasi warga di sekitarnya, karena kami ingin membalas kebaikan warga yang kemarin telah memilih kami. Artinya sudah menjadi kewajiban kami hari ini untuk kembali ke masyarakat, untuk menampung aspirasi dan permasalahan masyarakat yang ada di wilayah RW 07 ini. Buat kami itu sesuatu yang memang harus dipenuhi, setelah hari Raya Idul Fitri, kita akan penuhi permintaan mereka, mereka minta kursi, tenda, soundsystem sudah kita berikan, membangun pos untuk kegiatan warga, dan piknik. InsyaAllah setelah pandemi Covid-19 selesai, kita akan memberangkatkan mereka untuk piknik ke Malang,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait