Blegur Prijanggono Sebut Menjadi Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim Adalah Amanah

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Pria muda berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini tidak menyangka jika dirinya mendapatkan mandat dari DPP pantai Golkar untuk menjadi wakil ketua DPRD provinsi Jatim.

Meskipun mendapat surprise, namun Blegur Prijanggono SH mengaku bersyukur dan berterima kasih pada seluruh jajaran DPP partai Golkar yang sudah memberikan kepercayaan padanya untuk duduk di puncak kepemimpinan legislatif.

“Tetap bersyukur dan berterima kasih pada jajaran pimpinan pusat Golkar. Alhamdulillah, semoga apa yang sudah dititipkan pada saya bisa saya wujudkan. Apa yang sudah dimandatkan akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab dan srbaik-baiknya,” terangnya.

Keinginan pertamanya setelah menjabat sebagai wakil ketua DPRD provinsi Jatim adalah membuat perubahan baru.

“Ada yang perlu diperbarui, ada yang harus dirubah. Meskipun tidak secara ekstrem,” tukasnya.

Bendahara DPD partai Golkar Jatim tersebut menuturkan, ada tugas-tugas penting dari DPP yang harus sesegera mungkin dilaksanakan.

“Program-program yang terkait dengan meng-sinkron-kan program pemerintah. Kebijakan-kebijakan yang selama ini sudah baik, akan kita lanjutkan. Namun jika ada yang kurang pas, ya kita betulkan dan kita perbarui agar program maupun kebijakan tersebut, benar-benar bermanfaat bagi semua,” lanjutnya.

Ke depannya Blegur berkeinginan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat, terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita ini pelayan masyarakat, karena itu tujuan utama kita adalah mensejahterakan masyarakat. Kita akan selalu ada ditengah masyarakat. Kita selalu siap membantu masyarakat,” pungkasnya
(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait