Blegur Prijanggono Sebut Skala Prioritas Atasi Masalah Yang Muncul

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Anggota DPRD provinsi Jatim Blegur Prijanggono SH, mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada seluruh warga Surabaya, yang masih memberikan kepercayaan kepadanya untuk meneruskan tugas sebagai wakil rakyat di periode ke dua.

Bendahara DPD partai Golkar Jatim tersebut menuturkan, menurutnya semua persoalan yang muncul ke permukaan menjadi skala prioritas untuk diselesaikan, setidaknya diberikan solusi agar permasalahan tersebut tidak berlarut-larut.

“Semua penting, apapun yang menjadi persoalan yang dihadapi oleh masyarakat, itu menjadi skala prioritas saya untuk diselesaikan. Dengan demikian, warga yang memberikan amanah pada saya, InsyaAllah percaya bahwa saya bisa membantu menyelesaikan. Dan persoalan sosial yang terjadi di masyarakat, harus mendapatkan perhatian semua pihak, baik saya sebagai anggota legislatif, maupun pemerintah sebagai penanggung jawab kebijakan,” tukasnya.

Blegur menyebutkan, masyarakat belakangan ini dibingungkan oleh berbagai persoalan. Bukan saja persoalan politik, tapi juga persoalan kebutuhan hidup mereka.

“Harga kebutuhan pokok yang terus melonjak, persoalan sekolah yang hingga saat ini belum bisa diselesaikan. Karena itu, sudah menjadi tugas saya untuk selalu melakukan pendampingan pada masyarakat. InsyaAllah saya selalu membersamai mereka. Agar mereka punya tempat untuk curhat,” papar pria berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini.

Anggota komisi C DPRD provinsi Jatim ini menegaskan, di periode pertama pihaknya fokus melakukan pendampingan pada UMKM. Baik dari sisi permodalan maupun legalitas yang dibutuhkan oleh UMKM.

Meskipun UMKM masih menjadi perhatian utama, di sektor ekonomi, kesehatan, pendidikan dan juga kebutuhan yang lain, Blegur mengaku tetap fokus dan memberikan pendampingan.

“Semua warga kota Surabaya, menjadi skala prioritas saya. Jika dibutuhkan, InsyaAllah saya selalu siap membantu. Memberikan pelayanan yang terbaik, memberikan solusi atas persoalan-persoalan yang timbul, juga menjadi skala prioritas saya untuk segera menyelesaikannya,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait