BNNK Surabaya Gelar Forum Komunikasi Anti Narkoba Dengan SMSI Jawa Timur

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com – Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya menggelar forum komunikasi anti narkoba, yang bekerja sama dengan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur, hal itu untuk menekan beredarnya narkoba di Surabaya.

Forum komunikasi anti narkoba berbasis media online bagi netizen adalah rujukan dari UU no 35 tahun 2009 tentang Narkoba, Perpres RI no 23 tahun 2010 tentang BNN, dan Rencana kerja BNN Kota Surabaya tahun 2018. Acara yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman bahaya penyalahgunaan narkoba, khususnya Surabaya dan Jatim ini digelar pada Kamis,(5/04/2018).

Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Surabaya AKBP Suparti SH. MM mengatakan, kerjasama yang di lakukan bersama SMSI Jawa Timur sangatlah penting. Karena dapat memperkuat kerjasama dengan media online sebagai upaya pemerintah menekan beredarnya narkoba.

“Kerjasama dengan SMSI itu penting, karena sekarang serba online, maka media online harus ikut andil untuk menyelamatkan bangsa ini dari narkoba”, ujarnya.

Sementara itu, ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur Eko Pamuji juga mengatakan, pihaknya senang dengan langkah BNNK Surabaya untuk menekan peredaran narkoba melalui informasi digital.

“Saat ini perkembangan media digital tumbuh dengan pesat, oleh sebab itu dengan menggunakan media digital adalah cara ampuh untuk menyuarakan bahaya narkoba pada masyarakat” imbuhnya.
Acara yang diadakan di kantor Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jl. Taman Apsari No.15-17 Surabaya ini di ikuti oleh 30 peserta sebagai anggota yang tergabung dalam SMSI Jatim. (Dita)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *