BoNus Menang, Seragam Siswa SMA Sederajat Gratis

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Paslon walikota-wakil walikota Madiun nomor urut 3, Bonie Laksmana-Bagus Rizki Dinarwan (BoNus), mempunyai 20 program unggulan jika mendapat amanah memimpin Kota Madiun dalam lima tahun mendatang.

Dari 20 program unggulan itu, diantaranya yakni bantuan seragam gratis untuk siswa SMK/SMA/MA bagi warga Kota Madiun.

“Selama ini, yang mendapat bantuan seragam gratis hanya siswa SD-SMP Negeri. Padahal seragam SMA sederajat lebih mahal. Apalagi bagi siswi yang memakai jilbab. Bisa dua juta lebih,” kata ketua tim sukses paslon BoNus, Sukriyanto, SH, MH, Jumat 19 Oktober 2024, malam.

Kemudian, lanjutnya, untuk RT/RW mendapat honorarium Rp. 1 juta/bulan. Berikutnya ada tambahan Rp. 10 juta/tahun untuk infrastruktur dan juga Rp. 10 juta/tahun untuk dasawisma.

Adalagi pemberian minimal 2.500 unit gerobak usaha cerdas untuk UMKM dan PKL dan peningkatan pemberian Bansos bagi penduduk miskin yang tepat sasaran.

“Berikutnya, bantuan untuk keluarga penunggu pasien yang tidak mampu dan bantuan operasional pesantren, Madrasah Diniyah, guru TPA dan Takhmir Masjid,” ungkap pria yang juga pengacara kondang ini.

Selain itu, paparnya, juga ada bantuan sosial bagi anak yatim yang tidak mampu diluar panti asuhan serta program jambanisasi dan bedah rumah.

“Jika menang, kami juga akan memberikan fasilitas magang tenaga kerja ke perusahaan dalam maupun luar negeri,” tambah Sukriyanto yang juga sekretaris DPD Partai Golkar Kota Madiun.

Tak hanya itu, karena juga ada penambahan kuota pemberian BBM (Bantuan Beasiswa Mahasiswa) yang saat ini dirasa sangat kurang.

“Kalau masyarakat Kota Madiun tak ingin terbebani dan terbantu, coblos pasangan nomor 3, BoNus,” pungkas pengacara yang biasa menangani kasus besar di Jakarta dan Surabaya. (Dibyo).

Ket. Foto: Bonie Laksmana (kanan) Bagus Rizki Dinarwan (kiri).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait