BPJS Ketenagakerjaan Pacitan Berbagi Dengan Anak Yatim Al-Ma’un

  • Whatsapp
KCP BPJS Ketenagakerjaan Pacitan bersama Pengurus Yayasan Al-Ma'un dan anak-anak yatim setempat.

PACITAN, beritalima.com – Melalui orang-orang BPJS Ketenagakerjaan, negara hadir di tengah anak-anak yang nasibnya kurang beruntung dan butuh perhatian. Selasa (20/6/2017) siang, pimpinan dan karyawan Kantor Cabang Perintis (KCP) BPJS Ketenagakerjaan Pacitan datang di Yayasan Yatim “Al-Ma’un” Pacitan untuk memberi santunan.

Bukan main riangnya ke-25 anak yatim itu begitu menerima ‘uang Lebaran’ dari Indra Gunawan, Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Pacitan, bersama 2 stafnya, Rhion Saputra dan Nova Bulo. Hampir semua anak itu mengucapkan terimakasih, bahkan ada yang memanjatkan doa untuk kesehatan dan kelancaran tugas Indra dan stafnya.

Selain memberi santunan kepada 25 anak yatim itu, Indra juga menyerahkan bantuan buat yayasan yang diketuai Kepala Dinas Sosial Pacitan, Sunaryo, ini. Indra mengatakan, kegiatan ‘employee volunteering” ini seluruh dananya murni dari kantong pribadi karyawan.

“Kami bertiga urunan seikhlasnya, supaya anak-anak yatim di Yayasan Al-Ma’un ini juga bergembira saat Hari Raya Idul Fitri, seperti anak-anak yang lain,” ucap Indra.

Dikemukakan, program ‘employee volunteer’ seperti ini telah menjadi kegiatan rutin di BPJS Ketenagakerjaan untuk mendorong para karyawan berperan aktif dan berkontribusi pada masyarakat.

“Ini juga merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan pada lingkungan, sekaligus wujud program BPJS Ketenagakerjaan untuk mensejahterakan masyarakat,” tandas Kepala KCP BPJS Ketenagakerjaan Pacitan ini.

Ditambahkan, anak-anak yatim tersebut sangat membutuhkan perhatian masyarakat. Dia berharap kegiatan sosial ini akan menular ke setiap orang untuk peduli pada masyarakat yang membutuhkan. (Ganefo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *