Braack !! Diduga Ugal – ugalan Bus KUPJ TOUR Hantam Truk dan Septor ,1 Tewas 13 Terluka

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Akibat ulah ugal – ugalan Bus KUPJ Tour BK 7904 DM menghantam dua kendaraan sekaligus yakni truk Couldisesel BK 9227 FA dan satu unit sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 3467 XO di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 44-45 depan gudang PT. Lima Gas Dusun I, Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai . Kamis ( 19/10) sekira pukul 12:00 WIB. Akibatnya satu penumpang Bus KuPJ Tewas dengan kondisi kepala pecah, sedangkan supir Bus KUPJ mengalami kritis dan penumpang KUPJ serta kreta luka berat dan ringan.

Keterangan di himpun beritalima.com- di lokasi kejadian KUPJ di kemudikan Hendra Sitorus (24) warga Desa Porsea, Kecamatan Laguboti, Taput melaju dengan kecepan tinggi, setiba di lokasi kejadian KUPJ mencoba mendahului kendaraan yang ada didepannya tanpa melihat adanya mobil truk couldiesel bermuatan tabung gas elpiji 3 Kg yang di kemudikan Burhan Ritonga (37) dan kernetnya Andre (26) keduanya warga Dusun I, Pematang Sijonam, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Kondisi bus mengambil jalur terlalu kekanan itu menghantam bagian kanan depan truk hingga membuat bagian depan KUPJ tepatnya jok supir itu ringsek berat bahkan kerasnya hantaman itu membuat bus jurusan Tanjung Balai Medan ini berbutar arah hingga bagian belakang bus KUPJ Tour menghantam sepeda montor Yamaha Mio yang dikemudikan Gian (26) bersama istrinya Riasah Novia Madina (20) serta anaknya Fazar (2) dan keponakannya Nara (4) ke empatnya warga Dusun I, Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Sergai yang membuat ke empatnya terpental ke aspal. Begitu juga dengan truk ringsek bagian kanan dan nyaris menghantam warung warga.

Ngerinya tabrakan itu membuat satu penumpang KUPJ Rusli (40) warga Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Pakam, Deli Serdang tewas di tempat akibat luka di bagian kepala yang robek dan terlempat ke luar bus, sedangkan luka berat di alami supir KUPJ Hendra menderita patah tulang hidung, rusuk kanan, luka robek pada kaki dan kini kritis, serta tiga penumpangnya Jubir Manurung (42) warga Dusun Kaum, Kelurahan Muliasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, menderita luka Robek di tangan kanan, pelipis kakan dan kiri, Rahman Hidayat (28) warga Jl, Letnan Umar Bakti, Limau Sundai, Binjai, dan Asni Ira Ramadhani Saragih (35) warga Desa Sei Kana II, Kisaran menderita robek pada tangan kanan, bibir dan kaki patah.

Sedangkan penumpang KUPJ melangalamiluka ringan Dewi Agustina (32) Warga Selesai, Langkat, Riawati (40) dan anaknya Tasya Safitri (11) keduanya warga Cibogo, Muliasari, Kecamatan Ciampel, Karawang keduanya merupakan anak dan istri dari Jubir Manurung yang mengalami luka berat, Anjar Widia (20) dan adiknya M Alazam (5) keduanya warga Kana II, Kisaran, Widia dan M Alazam merupakan anak dari Ira Ramadhani yang mengalami luka berat.

Sedangkan ke empat pengendara sepeda motor hanya mengalami luka ringan, begitu juga dengan supir dan kernet truk couldiesel bermuatan tabung gas LPG juga mengalami luka ringan, kesemua korban terluka di larikan warga di RS. Trianda Pasar bengke, serta Klinik Azzahra dan Klinik Permata di Sei Buluh, Perbaungan.

Menurut keterangan saksi mata supir Becak Andi (37) kepada beritalima.com- mengatakan saat itu kita dibelakang bus KUPJ jarak 100 meter , kita lihat sangat laju kencang sekali seperti terlihat ugal – ugalan dari Tebing Tinggi menuju Medan , tanpa disadari bus tersebut langsung menghantam Truck muatan gas elpiji dan langsung balik arah bus tersebut dan langsung menghantam sepeda montor yang di belakangnya. Ucap Andi

Senada juga dikatakan penumpang bus KUPJ Tour Ferisco (20 ) warga Medan mengatakan ” Bus KUPJ Tour sudah bolak balik di tegur oleh penumpang , namun supir tersebut tidak menghiraukan dan langsung tancap gas.

” Pak supir pelan – pelan dong , banyak penumpang ni, ucap Ferisco meniruhkan penumpang lainnya .

Kapos Sat Lantas Sei Sejenggi AIPTU. D Gultom kepada beritalima.com- mengatakan peristiwa tersebut telah di tangani ketiga kendaraan sudah diamankan di Pos Sat Lantas Sei Sejenggi “ Akibat kejadian itu satu penumpang tewas dan lainnya luka berat dan ringan peristiwa ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai’ ucap Kapos .

Reporter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *