Braak !!! Yamaha Vixion Kontra Truk 1 Tewas , 1 Kritis

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, Beritalima.com-

Brak ! kepala Sandi ( 20) warga Gg Sadar Setengah, Desa Beringin, Kec Beringin, Sergai di lindas truk hingga otaknya berceceran di aspal, sedangkan rekannya Surya Saputra alias Surya (25) warga GG Becak, Desa yang sama kritis akibat luka parah saat kreta Yamaha Vixion BK 5212 MAP yang dikendarai menabrak truk Tonton BK 9096 MN yang di kemudikan Supriono (47) warga Dusun II, Desa Pagar Marbau, Kecamatan Pagar Marbau, Deli Serdang di jalinsum Medan Tebing Tinggi tepatnya di KM 35-36 depan Sergai Walk, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbuangan, Sergai Selasa ( 31/10) sekira pukul 18:00 WIB.

Keterangan di himpun beritalima.com- di lokasi kejadian, bermula saat sepeda motor Vixion yang di kendarai Sandi berboncengan dengan Surya datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, setiba di lokasi Sandi memotong truk tronton yang di kemudikan Suprino yang searah dengannya, Sandi memotong dengan cara dari kiri hingga turun beram itu tidak melihat adanya lobang terperangan di depannya.

Hingga Sandi yang mencoba naik lagi ke atas beram itu terpeleset hingga kreta yang kekendarainya jatuh, Sandi yang jatuh di kiri jalan itu masuk kedalam kolong truk hingga kepalanya di gilas ban kiri belakang truk, sedangkan Surya yang juga jatuh di kiri juga tergilas di bagian tangan dan kaki gingga patah-patah.

Keduanya yang terkapar itu langsung dilaporkan ke Pos Lantas Sei Sejenggi korban kritis langsung di larikan ke RS. Sawit Indah, sedangkan Sandi yang mengalami pecah kepala hingga otaknya bercecer di aspal itu di evakuasi oleh petugas Sat lantas Pos Sei Sejenggi ke RS. Sawit Indah.

Menurut Yudi (32) warga setempat yang sedang duduk di Sergai Walk itu mengatakan melihat korban memotong truk dari kiri hingga turun beram lalu naik lagi mengelakkan lobang di depannya tapi naas kreta terpeleset lalu jatuh ke kiri dan tergilas truk “ Ngeri aku lihatnya pecah kepalanya otaknya muncrat” ucap Yudi.

Kapos Sat Lantas Sei Sejenggi kepada beritalima.com- mengatakan pihaknya telah mengamankan kedua kendaraan dan supir truk “ Kedua kendaraan dan supir truk sidah kita amankan akibat kejadian itu satu prang tewas dan satu orang luka berat kini msihd alam kondisi kritis” ucap kapos.

Repoter : Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *