Breaking News: Paslon Kiai Kholil -Sukri Resmi Daftarkan Diri ke KPU Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com |Kiai Kholil -Sukri Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan(Karisma), secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Rabu(28/08/2024).

Terpantau Paslon Kiai Kholil -Sukri sebelum keberangkatannya ke KPU Pamekasan. Terlebih dahulu melakukan deklarasi bersama 4 partai pengusung yakni Partai Demokrat, Nasdem, PAN dan Gelora.

Bacaan Lainnya

Ismail selaku perwakilan dari 4 partai pengusung Paslon Karisma mengatakan, kesiapan dengan sepenuh hati untuk mengantarkan Paslon Karisma menuju kesuksesan sebagai harapan masyarakat Pamekasan ke depan.

“Dengan mengucapkan bismillah karisma Pamekasan bangkit bersama untuk Pamekasan maju. Secara resmi mendaftarkan diri ke KPU Pamekasan,”ucapnya usai menyerahkan dukomen pendaftaran di kantor KPU Pamekasan.

Ismail selaku perwakilan dari 4 partai pengusung Karisma berharap semoga diberikan kelancaran. Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan dari KPU.

“Terimakasih atas sambutannya. Ini luar biasa, kami diterima dengan sangat baik,”jelasnya.

Ditempat yang sama ketua KPU Pamekasan Mahdi mengungkapkan selamat datang untuk Paslon Karisma yang sudah mengawali mendaftar dirinya ke KPU sebagai Calon Bupati Pamekasan.

“Kami menyambut baik tim rombongan Paslon karisma. Dan kami sudah menerima dokumen berkas pendaftarannya. Nanti kami bersama tim akan melakukan verifikasi keabsahan dokumen masing-masing Paslon,”tandasnya.

Sementara itu Kiai Kholil menyampaikan tekad bulatnya untuk maju berkat dukungan dari semua pihak.

“Insyaallah kita menang. Kami yakin 80% satu putaran kita bersama Masyarakat Pamekasan,”tukasnya.(AN/GIZZO)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait