Breaking News; PBB Resmi Rekom Fattah Jasin – Mujahid Ansori di Pamekasan

  • Whatsapp
Breaking News; PBB Resmi Rekom Fattah Jasin - Mujahid Ansori di Pamekasan.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Bulan Bintang (PBB) resmi memberikan rekomendasi terhadap pasangan Fattah Jasin dan RP. Ahmad Mujahid Ansori (TAUHID) sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan periode 2024 – 2029.

Rekomendasi dari DPP PBB itu diserahkan langsung oleh Sekretaris Jenderal DPP PBB, Mohammad Masduki di Kantor DPP PBB, Jakarta, dan diterima langsung oleh Fattah Jasin.

Bacaan Lainnya

Saat mengambil rekomendasi dari DPP PBB itu, Fattah Jasin didampingi wakilnya, Ahmad Mujahid Ansori.

Rekomendasi yang diterima pasangan Fattah Jasin ini, merupakan rekom partai yang ketiga setelah sebelumnya lebih dulu mendapat rekom dari Gerindra dan PSI.

Fattah Jasin bersyukur PBB memberikan rekomendasi terhadap dirinya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar PBB mulai dari pengurus Pusat, Wilayah dan DPD PBB Pamekasan yang telah memberikan kepercayaan pada pasangan TAUHID (Fattah – Mujahid).

“Mari kita rapatkan barisan dalam rangka bagaimana masyarakat punya keyakinan pasangan ini didukung oleh partai yang strategis.

Mantan Wakil Bupati Pamekasan itu komitmen sedari awal ingin mengabdikan dirinya untuk kebaikan dan kemajuan Pamekasan dalam rangka mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan.(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait