BRI Cabang Jakarta-Ampera Hadirkan Layanan Mesin Cash Recycle Machine

  • Whatsapp
Layanan CRM dari BRI Cabang Jakarta Ampera

Jakarta, beritalima.com |– Di era serba digital saat ini, dunia perbankan pun mesti siap memberikan layanan ekstra bagi pelanggannya 24 jam. Hal ini yang dilakukan juga oleh Bank Rakyat Indonesia Kantor Cabang (BRI-KC) Jakarta Ampera, dengan menghadirkan: Mesin Cash Recycle Machine (CRM).

Dengan CRM, nasabah tak hanya bisa menikmati layanan tarik tunai, transfer, pembayaran tagihan, dan lainnya, namun juga dapat melakukan setor tunai lebih mudah kapanpun, tanpa perlu menunggu hari kerja. Fitur ini tidak hanya memudahkan, namun juga meningkatkan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi.

Berikut beberapa tips menggunakan CRM. Pertama, Siapkan uang dengan baik dan rapi yang akan disetor, tidak rusak, tidak terlipat, dan disusun sesuai denominasi. Hal ini akan memudahkan proses setor tunai di mesin CRM.

Kedua, mesin CRM terima uang dengan fleksibel. Bisa pecahan Rp.50 ribuan dan Rp.100 ribuan. Tiga, tetap penting menjaga kerahasiaan PIN, User ID, dan kode OTP saat bertransaksi. Selalu pantau mutasi transaksi melalui BRIMO untuk memastikan keamanan transaksi kita.

Empat, transaksi tanpa kartu di BRIMO: Selain memakai kartu debit BRI, nasabah juga dapat melakukan setor tunai tanpa kartu melalui fitur BRIMO, memudahkan transaksi bahkan tanpa membawa kartu debit.

 

IR Sugeng Riyadi, Pimpinan Cabang mengatakan, “Kami terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah melalui berbagai aplikasi dan mesin transformasi seperti BRIMO, Cash Recycling Machine, BRIZZI, EDC BRI, dan lainnya. Kami juga menyediakan security yang siap membantu nasabah selama 24 jam di kantor BRI Jakarta Ampera.”

Jurnalis: Rendy/Abri

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait