Bright Gas 5,5 Kg Resmi Diluncurkan di Jayapura

  • Whatsapp

JAYAPURA, beritalima.com- Pertamina secara resmi melakukan peluncuran Bright Gas 5,5kg.
Peluncuran tersebut dilakukan dalam di Halaman Kantor Gubernur Papua, Jayapura, Sabtu (20/5/2017).

Peluncuran Bright Gas 5,5 kg dilakukan bersama-sama oleh GM Pertamina MOR VIII Made Adi Putra, Gubernur Papua Lukas Enembe diwakili Asisten II Eliya Loupati, perwakilan Walikota Jayapura, perwakilan Kodam XVII/Cenderawasih, dan pihak Polda Papua. Turut hadir Pimpinan Forkominda Maluku, Tim Manajemen Pertamina MOR VIII, dan kepala SKPD Provinsi dan Kota Jayapura.

Bright Gas 5,5kg merupakan varian baru di produk LPG Pertamina. Tabung Bright Gas yang identik dengan warna pink memiliki ukuran yang unik dengan tinggi 46 cm dan diameter 23,5 cm.

Ukuran ini membuat Bright Gas 5,5kg menjadi pilihan keluarga masa kini yang menyukai keptaktisan dalam berbagai hal. Tabung Bright Gas 5,5 kg juga memiliki berbagai keunggulan lainnya.

“Peluncuran Bright Gas 5.5 kg akan menjadi solusi yang cocok bagi keluarga konsumen yang membutuhkan kemasan lebih ringan dan praktis, serta dengan harga yang sangat terjangkau. Wanita karier, ibu rumah tangga yang dinamis atau keluarga kecil yang memiliki kebiasaan memasak dalam frekuensi yang lebih sedikit merupakan target konsumen Bright Gas 5,5 kg,” kata Made Adi Putra di sela-sela peluncuran Bright Gas 5,5 kg.

Hadirnya Bright Gas dengan kemasan 5,5 kg adalah solusi yang tepat bagi keluarga yang membutuhkan kemasan yang lebih ringan dan praktis seperti keluarga kecil yang memasak dalam jumlah yang lebih sedikit. Produk ini sukses merambah di pasaran sejak kemunculannya di akhir tahun 2015 lalu. Hingga saat ini Bright Gas 5,5 kg telah hadir di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Palembang, Makasar, Ambon dan Kota Besar lainnya.

Sales Executive Domestic Gas Wilayah Papua William Handoko Gotama menambahkan bahwa, Jayapura merupakan Kota kedua di wilayah Region MOR VIII yang diluncurkan produk Bright Gas setelah sebelumnya dilakukan di Ambon.

Bright Gas 5.5 kg ini menawarkan tiga kelebihan bagi konsumen. Pertama, lebih aman dengan fitur katup ganda yang mengadopsi teknologi Double Spindle Valve System (DSVS) sehingga 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Kedua, fitur keamanan diperkuat dengan adanya tambahan segel resmi Pertamina yang dilengkapi dengan hologram fitur OCS (Optical Color Switch) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Fitur ini hampir sama dengan teknologi yang digunakan dalam benang pengaman uang kertas dan dokumen-dokumen berharga lainnya.

Ketiga, lebih nyaman. Dengan berat tabung yang hanya 12,6 Kg, tabung Bright Gas 5,5 Kg sangat ringan untuk dijinjing. Selain itu, konsumen juga dapat memesan langsung Bright Gas 5,5 kg dengan layanan pesan antar melalui agen resmi pertamina di jayapura atau melalui Contact Pertamina 1 500 000

“Kami juga mengadakan Promo untuk setiap pembeli tabung perdana Bright Gas 5.5kg pada hari itu mendapatkan gratis kompor plus regulator. Pembeli juga kesempatan untuk mendapatkan Undian Doorprize berupa Motor, TV, Kulkas, Smart phone dan puluhan hadiah menarik lainnya” ujar William.

Di Jayapura Bright Gas 5,5kg yang terdiri dari tabung dan isi, dijual seharga Rp. 400.000,- selanjutnya untuk isi ulang, konsumen cukup membayar Rp. 122.500,- per tabungnya.
Dalam event ini dilaksanakan juga Lomba Masak yang diramaikan oleh ibu-ibu Kelompok PKK dan Instansi di Kota Ambon serta berbagai hadiah menarik lainnya.

Bagi warga Kota Jayapura dan sekitarnya yang berminat dengan produk tersebut, dapat membeli di agen resmi Pertamina di Jayapura, yakni, PT. Tanjung Torea Indah
telp : (0967) 534923, alamat, jalan Ahmad Yani no 55, PT. Elcocy Panasumi, telp : (0967) 535351, alamat Jalan Pantai Kelapa 21, Argapura, PT Anugerah Jayapura, telp (0967) 521888, alamat jalan Kelapa Dua No 190, Entrop. (Ed/Papua).

Caption foto : Louncing Bright Gas 5,5 kg oleh Manager GM Pertamina MOR VIII Made Adi Putra di Halaman kantor gubernur Papua.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *