Brigjend TNI. Agus Prastiyo Mabes AD Langsung Survei Penggilingan Padi

  • Whatsapp
Tim Serap Gabah Petani (Sergap) dari Mabes AD TNI, Brigjend TNI. Agus Prastiyo langsung turun ke Kabupaten Sampang, tamu terhormat tersebut disambut langsung oleh Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi. Dalam kunjungannya bermaksud untuk mensukseskan Sergap di Madura hususnya di Kabupaten Sampang.

Brigjend TNI. Agus Prastiyo langsung mengunjungi salah satu pemilik usaha mesin penggilingan padi H. Sodik di Kelurahan Karang Dalam Kecamatan Kota Sampang, disana para rombongan didampingi pula oleh Dinas Pertanian Kabupaten Sampang kabid. Tehnik Suyono. Kamis (18/08).
Tim Mabes AD yang pimpin langsung oleh Brigjend TNI. Agus Prastiyo mengatakan, agar para pemilik penggilingan padi bisa bekerjasama dengan pihak Bulog untuk menjual gabahnya. Supaya ikut serta dalam mensukseskan program ketahanan pangan Nasional.
” Saya berharap bisa para petani dan pemilik mesin penggilingan padi dapat menjual gabahnya kebulog setempat, jangan sampai mengepul gabah. Demi mensukseskan program ketahanan Pangan Nasional “. Terangnya.
Dandim 0828 Sampang Letkol Inf. Indrama Bodi mengatakan, TNI-AD Kodim 0828 siap mensukseskan program tersebut dan seluruh Anggota siap dikerahkan demi terwujudnya program tersebut. Kodim 0828 sangat terhormat dapat dijumpai oleh Tim Sergap Pusat Mabes AD yang langsung dipimpin oleh Brigjend TNI. Agus Prastiyo. (Cup)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *