BSMI Jatim Turba Tangani Korban Bencana Bima

  • Whatsapp

Bima, beritaLima – Banjir bandang yang terjadi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) menimbulkan keprihatinan bagi sejumlah pihak.

Salah satunya adalah Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) Propinsi Jawa Timur yang turut serta ambil bagian memberikan bantuan baik secara medis, makanan dan juga tenaga (relawan umum).

Naryo, SPd. Yang ketua BSMI cabang Sumenep jawa timur yang merupakan salah satu relawan berangkat dari Surabaya – Mataram pada Senin (26/ 13) menyampaikan bahwa sebagai sebuah lembaga sosial masyarakat yang konsern dengan ketanggapbencanaan, BSMI mengirimkan tim tanggap bencana yang terdiri dari 1 dokter, 3 paramedis, 1 ahli trauma healing dan 1 relawan umum yg berasal dari seluruh cabang BSMI Jawa Timur.

“BSMI Sumenep adalah merupakan salah satu cabang yang diberi tugas utk mengirimkan Tim relawan tanggap bencana”, ungkap Naryo.

Naryo menambahkan, Tim relawan akan bekerja mulai tabggal 27 desember hibgga 3 januari 2017. “Sedabgkan Tugas utama relamawan BSMI adalah memberikan layanan kepada korban bencana banjir”, imbuhnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *