Buka Puasa Bersama Civitas Akademik Universitas Pejuang R.I Makassar

  • Whatsapp

Pada tanggal 2 Juni 2017 tepatnya hari Jumat, ketua yayasan YPTKD Makassar yang oleh Dra. Halijah Nur, M.Si bersama Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE., MS mengadakan buka puasa bersama didepan Gedung Rektorat Universitas Pejuang RI Makassar dimana dalam acara ini dihadiri seluruh dosen dan Pegawai dalam lingkup Universitas Pejuang R.I Makassar.

Buka puasa yang dilaksanakan oleh Yayasan dan Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar ini juga sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antar semua Dosen, Pegawai dan staf dalam lingkup Universitas Pejuang R.I. Makassar. “Keakraban dan kebersamaan yang utuh ditunjukan oleh Yayasan dan Rektorat sebagai cerminan bahwa di Universitas Pejuang R.I Makassar yang terdiri dari 5 (Lima) fakultas sudah sangat siap untuk menerima Mahasiswa Baru Tahun 2017”. Ungkap Dr. Hj. Andi Niniek Fariaty Lantara, SE., MS yang juga merupakan rektor Universitas Pejuang R.I Makassar

Di bawah kepemimpinan rektor Dr. Hj. Andi Ninieka Fariaty Lantara, SE., MS dan Ketua YPTKD Makassar Ibu Dra. Halijah Nur, M.Si Universitas Pejuang R.I Makassar telah meraih akreditasi institusi dan akreditasi B di empat fakultas masing-masing Fakultas Teknik pada prodi Teknik Pertambangan; Fakultas Ekonomi pada prodi Akutansi; Fakultas Sospol pada prodi Administrasi Publik dan Fakultas Kesehatan Masyarakat serta fakultas Ilmu pendidikan sementara menunggu hasil dari BAN PT.

Andi Niniek Melanjutkan “ini semua juga tidak terlepas dari seluruh tenaga pengajar yang ada, baik itu dosen yayasan yang langsung dibawah naungan yayasan YPTKD Makassar dan Dosen DPK itu sendiri yang mendapatkan legitimasi dari kopertis Wilayah IX untuk ber hombes di Universitas Pejuang R.I Makassar”.

Dalam sambutannya pula Rektor Universitas Pejuang R.I Makassar menyampaikan “bahwa dengan buka puasa bersama ini diharapkan bisa menjadi spirit tersendiri bagi Universitas Pejuang R.I Makassar untuk lebih meningkat kan kinerja sesuai dengan cita – cita Tri Darma Perguruan Tinggi”. (Muhammad Amirullah)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *