Bukti BKKBN Masuk Desa Ada di Setiap Rumah Warga

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-BKKBN selama ini sudah menguasai Daerah daerah terpencil dan tidak mudah dilupakan oleh masyarakat, pasalnya di Setiap rumah  warga ada bukti ditempel Brosur.

Brosur yang ditempel setiap Rumah warga tersebut hasil kinerja tim KB yang ada di kecamatan, yang selalu bahu membahu bekerja untuk mengembangkan Program Pemerintah.

Ini bukti BKKBN yang Sudah berhasil memasuki Ke berbagai pelosok desa yang ada di Aceh, jika hal seperti ini dikedepankan oleh Tim Yang ada di berbagai Kecamatan untuk selalu mensosialisasi, maka pihak pihak yang terlibat dalam hal ini sangat mudah bekerja,

Salah seorang Kader KB yang di temukan Beritalima di Kecamatan lhoong Kabupaten Aceh Besar, Maulidar mengatakan, kami di sini selalu melakukan sosialisasi tentang KB dikarenakan ini sudah termasuk Program Pemerintah,” Kamis-23-03-2017.

Dia menambahkan, saya rasa diseluruh rumah yang ada di Aceh sudah ditempel Brosur BKKBN/KB, yang tempel itu kader KB di pedesaan yang telah ditunjuk oleh kader yang ada di Kecamatan.

Setelah diberlakukan Kampung KB yang di canangkan oleh Pemerintah pusat dan dilanjutkan melalui BKKBN di setiap Daerah, kami di Kecamatan selalu melakukan sosialisasi hal itu kepada Masyarakat.

Dalam hal ini Dia menambahkan, sekarang Masyarakat di pedesaan Selama di berlakukan Kampung KB masyarakat sudah banyak yang mengerti tentang program program  KB yang selama ini berjalan,tutupnya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *