Bulan Ramadhan Toko Jhon Ramai Pengunjung

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Toko Kosmetik John yang terletak di jalan Kolonel Atmo palembang, ramai pengunjung memasuki bulan suci Ramadhan.
Hal tersebut diakui bos perlengkapan kecantikan dan perlengkapan, Bos Jhon saat ditemui di tokonya pada, Jum’at sore (17/06 ).

Setelah berbincang-bincang sejenak dengan pemilik Toko yang ramai dikunjungi kaum hawa ini, Tenyata John itu Nama pemilik toko itu sendiri, “Toko ini Memang sudah lama, bahkan masyarakat palembang mendatangi toko John untuk membeli Alat- Alat kosmetik untuk mempercantik diri khususnya untuk perawan wajah”, kata om Jhon sambil menyilahkan para pengunjung dengan ramah.

Untuk diketahui, Toko Jhon Cukup Ramai di kunjungi Oleh masyarakat dari manapun khusus palembang. Toko JOhn cukup Terkenal dan Ramai. “Tapi didalam bulan suci ini, Kami mengalami penurunan Omsetnya. Karena sekarang masyarakat banyak membeli kebutuhan- Kebutuhan yang lain, untuk menghadapi Lebaran nanti. “Meski tidak seramai hari – hari biasa, Toko John Tetap Semangat dan selalu semangat”, kata pria berdarah chinese ini.

Mengenai Ramadhan dan lebaran yang tidak seberapa lama lagi, menurut Om Jhon Karyawan yang cukup lumayan banyak itu sangat senang, “Walaupun Omsetnya agak menurun, karyawan yang Beragama Islam telah mendapatkan THR. mereka Telah mendapatkan THR nya. Agar karyawan bisa mempergunakannya untuk persiapan Lebaran nanti”, terangnya.

THR dibagikan sekarang ataupun nanti sama Saja. Toh itu juga masih mau di bagikan. Bahkan kalau dekat lebaran itu lebih repot lagi. Dan juga, kalau sudah dekat lebaran harga – harga bahan pokok biasanya melonjak cukup tinggi. Tutur John sambil tersenyum kepada pengunjung toko.
(Nn).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *