Bulog Sosialisasikan Penyaluran​ Raskin

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Subdrive bulog bondowoso mulai mengadakan sosialisasi subsidi rastra (beras sejahtera) penganti raskin pada senin (10/04) yang bertempat diaula kecamatan klabang kabupaten bondowoso Jawa timur dengan dihadiri oleh camat,kepala desa dan perangkat desa di 5 wilayah kecamatan yang ada di bondowoso.  

Dalam sosialisasi tersebut Kepala Subdrive Bulog dihadapan para undangan menyampaikan bahwa, stok beras saat ini sangat cukup untuk masyarakat bondowoso, bahkan menurutnya sampai satu setengah tahun kedepan.

“Harapan kami kerjasama dan koordinasi dapat lebih baik dalam hal pendistribusian kepada desa, dan yang perlu bapak-ibu ketahui bahwa saat ini bulog siap mendistribusikan beras rastra,” tutur Adekan Senin (10/04)

Selain itu Bulog berharap agar masyarakat dapat berperan aktif dalam menyampaikan kekurangan dalam hal pelayanan,sehingga beras rastra ini dapat didistribusikan secara tepat kepada warga.

“Kami berharap peranan semua Pihak untuk memberikan kontribusi dan pengawasan agar bila saatnya nanti dalam pendistribusian tidak menemui kendala dan persoalan dikemudian hari,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu kadis DPMD Abdurrahman juga menyampaikan agar desa segera melaksanakan musdes (musyawarah desa) guna menetapkan DPM (daftar penerima manfaat) yang akan menjadi acuan bulog untuk penerima beras rastra nantinya.

“Saya minta kepada seluruh kepala desa yang hadir agar tidak terburu-buru mengadakan musyawarah dalam penentuan penerimaan beras miskin ini,” imbuhnya.(*/Fur/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *