Bupati Halbar Ikut Kegiatan Jalan Sehat Bersama Presiden RI

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com-Bupati  Halmahera Barat Danny Missy bersama seluruh Kepala Daerah seIndonesia Timur bersama – sama Presiden RI, Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo mengikuti Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia.

Jalan Sehat Sahabat Rakyat Indonesia ini dipusatkan di Kota Makasaar, Provinsi Sulawesi Selatan, dengan mengambil titik star di Rumah Jabatan Gubernur Sulses dan finis di Lapangan Karebosi dengan jarak tempuh empat kilo meter.

Kadis Kominfo Halbar, Chuzaemah Djauhar,  minggu(29/7/2018), menjelaskan, kegiatan jalan sehat tersebut merupakan rangkaian sosialisasi Asian Games 2018.

Jalan sehat tersebut kata Chuzaemah, diikuti ratusan ribu peserta dan menempuh jarak sekitar 4 kilometer yang dimulai dari depan Rumah Jabatan Gubernur kemudian melewati Jalan Haji Bau sampai ke Jalan Penghibur, lalu ke Jalan Ribura’ne hingga dan finish di Lapangan Karebosi.

“Dilepas oleh Presiden Jokowi, sekita pukul 06.27 WITA,” ungkap Chuzaemah.

Beberapa pejabat tampak mendampingu Presiden dan Ibu negara dalam kegiatan tersebut, diantaranya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman, Menteri Sosial Idrus Marham, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan Sumarsono, dan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdan Pomanto.(ay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *