Bupati Bireuen Terima Damkar Dari Gubernur

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH. Beritalima.com. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud di dampingi Kepala BPBD Bireuen Farhan Husein SE, MM, menerima satu unit Mobil Pemadam Kebakaran yang diserahkan oleh Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah, disaksikan Sejumlah pejabat Daerah dan perguruan tinggi di Pendopo Gubernur Aceh, Rabu, (15/03/16).

Mobil yang diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Bireuen, Anggaran nya bersumber dari CSR BANK Aceh yang sekarang ini BANK tersebut sudah ber-Syariah, yaitu untuk operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bireuen.

Bupati Bireuen H Ruslan mengatakan, dirinya mengapresiasi setinggi tingginya kepada Gubernur Aceh dan BANK Aceh, atas penyerahan Mobil Damkar kepada Pemkab Bireuen,”dengan mendapatkan mobil Pemadam Kebakaran yang kita terima hari ini, sangat terbantu Kabupaten Bireuen, karena memang sangat butuh,”Katanya.

Lanjutnya, Mobil tersebut nantinya akan ditempatkan di Posko bantuan Simpang mamplam untuk wilayah barat. Untuk wilayah timur juga akan menempatkan satu mobil Pemadam Kebakaran di Kecamatan Kuta Blang yang dibeli dari Anggaran Kabupaten nantinya dan bila sewaktu waktu terjadi musibah kebakaran agar secepatnya datang bantuan,”dalam waktu dekat ini kedua Posko Damkar itu akan kita fungsikan,”jelas bupati.

Lebih lanjut, Bupati mengajak masyarakat Aceh khususnya Bireuen, untuk menabung di BANK Syariah Aceh kerena BANK tersebut milik Masyarakat Aceh,”dan keuntunganny akan dikembalikan kepada kita seperti mobil Damkar yang kita terima ini,”harapnya.

Sementara Kepala BANK Aceh Cabang Bireuen, Iskandar SE menyampaikan, untuk kali ini hanya Kabupaten Bireuen saja yang mendapatkan Mobil Damkar tersebut,”untuk tahun ini Bireuen mendapatkan satu Damkar,”ujarnya Singkat. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *