Bupati Dan Wabup,Jumpa Pers bersama Insan Pers Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Puluhan wartawan Sidoarjo antara lain televisi cetak maupun online jumpa pers bersama Pemerintah kabupaten Sidoarjo dalam rangka lelang bandeng tradisional 2017 di Pendopo Delta Wibawa,(rabu,06/12).

Dalam kegiatan di hadiri oleh Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah,Wakil Bupat H Nur Achmad Saifuddin,Sekda Sidoarjo Joko Sartono serta Forkopinda Sidoarjo.

Bupati Sidoarjo mengatakan dalam kegiatan jumpa pers bersama wartawan Sidoarjo dalam rangka lelang bandeng 2017 dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,untuk melestarikan tradisi para budidaya tambak bandeng yang dahulu, dalam memelihara bandeng sampai dalam ukuran besar dan kawak.

Selanjutnya dalam tradisi lelang bandeng tradisional tujuaanya untuk kegiatan tradisional masyarakat Sidoarjo yang perlu di pelihara dan di lestarikan,dengan lelang bandeng untuk meningkatkan hasil budidaya khususnya ikan bandeng,katanya.

H Saiful Ilah menambahi bahwa kegiatan ini untuk mengumpulkan dana yang di peruntukan untuk kegiatan sosial dan tempat ibadah di kabupaten Sidoarjo serta menambah bendaharaan bagi destinasi wisata di kabupaten Sidoarjo.

Sementara bandeng kawak di menangkan oleh Sutriman dari kecamatan Jabon berat 7,70 kg,kedua H Mustofa kecamatan Jabon berat 5,55 kg,ketiga Kanifan kecamatan Buduran dan keempat Hj Emmi dari kecamatan Sidoarjo, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *