Bupati Halbar Ingatkan Seluruh Anggota Satpol PP, Pemadam Kebakaran Tingkatkan Kemampuan Bertugas

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati Halmahera Barat Danny Missy ingatkan seluruh anggota Satpol PP, Satuan Perlindungan Masyarakat dan Pemadam Kebakaran selalu eksis dan meningkatkan kemampuan dalam menjalankan tugas untuk melayani masyarakat. 

“Saya minta kepada seluruh anggota satpol dan pemadam kebakaran agar tetap bersatu, bahu membahu, untuk sama – sama menjalankan tugas sesui topoksi demi daerah yang kita cintai ini,”ungkap Bupati Halbar Danny Missy, saat perayaan HUT Satpol PP ke 67, HUT Satuan Perlindungan Masyarakat ke 55, dan HUT Pemadam Kebakaran ke 98, berlangsung di Kantor Satpol PP, Senin (20/3/2017).

Sementara Kepala Dinas Satpol PP, Satuan dan Pemadam Kebakaran Halbar Gunawan MT Ali, mengatakan, pihaknya akan terus melakukan bimbingan kepada anggotanya untuk tetap meningkatkan kapasitas aparatur selaku abdi negara untuk melayani masyarakat. meski setiap tahun Satpol mulai baik dalam hal pengembangan kapasitas, hadirnya pemadam kebakaran yang melekat pada instansi Satpol juga perlu dibarengi peningkatan sumber daya aparatur sehingga apa yang diharapkan oleh publik dapat berjalan sesuai yang diinginkan.

Lanjut Gunawan, perayaan acara HUT Satpol ke 67, HUT Satuan perlindungan masyarakat ke 55, dan HUT Pemadam Kebakaran ke-98, dengan tema, “Peningkatan peran satuan polisi pamong raja dan perlindungan masyarakat dalam menjaga kemajuan masyarakat di daerah  dan dengan semangat kebinekaan pemadam kebakaran hadir memberikan perlindungan dan rasa nyaman kepada masyarakat,”ungkapnya.

Gunawan menambahkan, terkait penegakan peraturan daerah (sebagai tugas utama satuan satpol, tetap akan terus ditingkatkan. Terlebih dalam mendukung program penanaman jagung oleh pemerintah Halbar pihaknya kelak menertibkan ternak liar.” jadi kami juga akan intens mengawal program bupati, salah satunya penanaman 20 ribu hektar jagung yang saat ini sudah mulai di tanam, saya juga berterima kasih kepada pak bupati dan pak wakil bupati yang selama ini telah banyak membantu serta memberikan arahan-arahan dalam meningkatkan tugas sebagaimana seorang abdi negara,”tuturnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *