Bupati Halbar Resmikan Gereja GMIH Jemaat Tiberias Kedi

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Bupati Halmahera Barat Danny Missy, yang didampingi Ketua Sinode GMIH Maluku Utara Anton Piga, Minggu (19/3/2017), secara langsung meresmikan Gereja GMIH Jemaat Tiberias desa Kedi kecamatan Loloda.‎

Bupati Halbar Danni Missy dikesempatan itu, mengatakan, pembangunan gereja merupakan hal penting dalam kegiatan masyarakat umumnya masyarakat kec loloda dan khususnya jemaat ” TIBERIAS” yang mana sudah berpartisipasi,baik dalam kegiatan pembangunan sampai dengan peresmian sekaligus di gunakan untuk beribadah selamahnya.

“Perlu saya sampaikan bahwa dalam kegiatan pembangunan harus ada peran penting masyarakat khususnya para jemaat karena dalam kegiatan tersebut memerlukan anggaran yang besar,”ungkapnya.

Dikesempatan itu juga, ia mengatakan, terkait dengan janji – janji dalam politik, dirinya harus berusaha untuk membangun kecamatan Loloda, yang mana dalam tahun ini akan di mekarkan bahwa loloda terdiri dari dua kecamatan yang mana pusat kecamatannya di kedi dan kecamatan loloda tengah yang akan di pusatkan di desa Barataku,”terangnya.

Sementara untuk infrastruktur jalan, lanjut Danny, pihaknya juga berusaha pada tahun 2018 nanti semuanya akan di hotmik sampai ke kecamatan ibu.

“Saya minta seluruh masyarakat loloda  harus dukung, dan secara bersama sama mengontrol kegiatan ini sehingga kedepan nanti berjalan dengan baik,”tuturnya.

Ketua Sinode Gmih Aton Piga menyampaikan, kegiatan seperti ini adalah kegiatan mulia, yang di pandang penting untuk persembahan kepada Tuhan dan saya juga menyampaikan bàhwa pergaulan gereja ada terdapat hal-hal akan terjadi perpecaha antara jemaat perlu di sampaikan kepada saya sehingga dapat di selesaikan di tingkat sinode dan jangan sekali-sekali membuat keresahan dalam gereja khususnya para pimpinan jemat sehingga tidak di pandang bahwa setiap persoalan selalu di awali dengan perselisihan antara pimpinan jemaat,”tandasnya. (ssd) ‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *