Bupati Jombang : 422 Jalan Rusak Tahun Ini Harus Diselesaikan

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Target Bupati Jombang dalam menyelesaikan agendanya tahun 2017 untuk mensejahterakan masyarakat Jombang, diantaranya adalah pertama mengenai infrastruktur berupa jalan, kedua mengenai pendidikan yang kerap memberikan bantuan kepada anak – anak sekolah yang tidak mampu. Tiap desa 100 anak mulai dari MI sampai Perguruan Tinggi.

Sedangkan yang ketiga mengenai kesehatan, di dalamnya termasuk orang yang tidak mampu, yang miskin yang tidak punya rumah, yang rumahnya jelek, menjadi skala prioritas Pemerintah Kabupaten Jombang

Lebih lanjut mengenai infrastruktur, menurut keterangannya terbagi antara desa dan Pemerintah Kabupaten. Artinya Pemkab ini, dinas yang berwenang yaitu Dinas PUPR, itu ada195 ruas bahkan yang 305 ada di desa.
Ia pun mengharapkan bahwa tahun ini tidak berkurang dari 500 ruas, sedangkan yang dikerjakan tahun 2017 ini sebanyak 422 ruas jalan. Sisanya yang 78 ruas jalan desa yang rusak dapat diselesaikan tahun 2018 nanti.

“Hal inilah mudah – mudahan tahun ini tidak berkurang dari 500 ruas, ada 422 yang kita kerjakan pada tahun ini, sisanya yang 78 ruas jalan yang rusak, insya Allah tahun 2018,” Ujar Bupati Jombang, Nyono Suharli Wihandoko, Selasa (25/4/2017) usai menyampaikan LKPJ Bupati Jombang tahun 2016.

Ia pun menambahkan bahwa jalan – jalan yang rusak bisa ditinggalkan tahun ini, dan sisanya yang belum diperbaiki dapat diselesaikan tahun 2018 nanti. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *