Bupati Kalatiku Paembonan Buka Puasa Bersama

  • Whatsapp

TORAJA UTARA-www.beritalima.com-Bupati Toraja Utara,Kalatiku Paembonan,menggelar buka puasa bersama dengan ratusan umat muslim Toraja Utara.Buka puasa bersama dihadiri oleh unsur Muspida Toraja Utara di halaman Kantor Bupati Toraja Utara,bekas kantor Kecamatan Rantepao, Jumat,(10/6)

Sejak Kalatiku Paembonan,dilantik bupati,baru pertama kalinya bupati Buka puasa bersama, bulan Ramadan 1437 H tahun ini.

Bupati Toraja Utara dalam kata sambutannya,pada saat buka puasa itu berlangsung,meminta pada Umat Muslimin Di Toraja Utara untuk lebih mendekatkan diri pada Sang pencipta,sehingga akan nampak ada perubahan yang dialami oleh setiap umat dalam memperkuat ketaqwaan dan memelihara iman pribadi lepas pribadi.

Usai buka puasa,menyempatkan diri memberikan keterangan pers,orang nomor satu ini, yang dikenal akrab dengan wartawan mengungkapkan,inilah momen yang tepat untuk saling memelihara ikatan silahturahmi,untuk saling menghargai antar umat beragama,dengan saling memelihara,dengan cara, yang muslim melakukan ibadah sesuai apa yang diajarkan sholat lima waktu begitu pun yang Kristen rajin beribadah ke Gereja.

Sementara nada sama juga diungkapkan oleh Sekda Toraja Utara,Lewaran Tangkela’bi
buka puasa bersama salah satu upaya Pemerintah untuk menumbuhkan tali silahturahmi antar umat beragama.

“Bulan suci Remadhan ini,merupakan momen yang tepat kita lebih mempererat tali silahturahmi antar kita umat beragama,”kata Sekda.

Hadir dalam buka puasa ini, Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Cpn Jimmy Sirait, Sekda Toraja Utara Kepala Seksi Intelejen Kejari Tana Toraja, Ketua Kadin Toraja, dan Pimpinan SKPD, Camat

Selain itu pemkab Toraja Utara juga dalam bulan Ramadhan 1437 Hijriyah ini akan menjadwalkan melakukan safari Ramadhan di sejumlah Kecamatan yang ada diKab. Toraja Utara.(Gede Siwa)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *