Bupati Madiun Buka Konfercab GP Ansor

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, membuka Konfrensi Cabang (Konfercab) VII Gerakan Pemuda (GP) Ansor pimpinan Cabang Kabupaten Madiun, di NU Center Kabupaten Madiun, Minggu 5 November 2017.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun, H. Muhtarom, menyampaikan perlunya regenerasi yang lebih baik dan adanya kegiatan yang menunjang kemajuan gerakan pemuda Anshor di era sekarang.

“Saya berharap agar gerakan pemuda Anshor turut serta berkecimpung di semua aspek masyarakat dan dapat menjadi para pemuda yang mandiri serta bermanfaat bagi sesama,” kata H. Muhtarom.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Madiun, H. Muhtarom juga menyampaikan banyak terima kasih kepada para pemuda wansor Kabupaten Madiun yang turut memberikan sumbangsihnya, baik pemikiran, moral, maupun material demi keberlangsungan kehidupan sosial daan agama di Kabupaten Madiun.

“Saya kembali berharap semoga konferensi ini berjalan dengan baik dan semoga kedepannya pemuda Ansor lebih banyak membawa manfaat untuk kehidupan bermasyarakat, beragama, berbangsa, dan bernegara,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya ketua GP Anshor Jawa Timur, alim ulama, pengurus Anshor dan NU Kabupaten Madiun, Banser dan muslimat. (Dibyo)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *