Bupati Madiun Lantik 141 Pejabat

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, melantik dan mengambil sumpah pejabat pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator dan pengawas di haldman Pendopo Ronggo Djoemeno, Puspem Kabupaten Madiun di Caruban, Senin 2 Desember 2019.

Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji, diikuti oleh 141 orang yang terdiri dari, jabatan pimpinan tinggi Pratama setara Eselon II/B sejumlah 13 orang, jabatan administrator setara eselon III/A sejumlah 32 orang, jabatan administrator setara eselon III/B sejumlah 46 orang dan jabatan pengawas setara eselon IV/A sebanyak 50 orang.

Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, menyampaikan, pelantikan di bawah terik matahari, belum lama dibandingkan masyarakat yang menunggu lebih lama peran pejabat untuk menjadikan Kabupaten Madiun menjadi lebih baik lagi.

“Pelantikan ini tidak ada kata like and dislike, tapi pelantikan ini sesuai kebutuhan dan pelantikan ini sangat membutuhkan jabatan anda semuanya. Semuanya harus belajar dari sisi sudut pandang masyarakat dan untuk pemerintahan,” kata H. Ahmad Dawami.

Tidak ada boleh setelah ini, lanjutnya, memiliki cara pandang berlebihan, congkak dan lain sebagainya. Karena menurutnya, masih ada tanggung jawab yang besar menunggu.

“Saya berharap jabatan ini menjadikan anda lebih baik lagi,” tandasnya.

Berbicara masalah pondasi, paparnya, dengan adanya pejabat baru, menambah nuansa baru sehingga dapatmeningkatkan kebersamaan.

“Banyak masalah yang harus segera diselesaikan dan inovasi segera dilaksanakan. Setelah ini nanti ada sinkronisasi antara pejabat baru dan pejabat lama, sehingga pejabat baru dapat menjadikan yang lebih baik lagi dan kebersamaan ini harus di tingkatkan,” harapnya. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kiri atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *