Bupati Sorsel ,ANJ .dan Warga 2 Distrik Gelar Penanaman Bibit Sawit

  • Whatsapp
TEMINABUAN, Berita lima.com – Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli.SE
didampingi Direktur Sustainability  PT Austindo Nusantara Jaya.Tbk Sonny Sukada, Regional Head Operation PT ANJ Tbk Region Papua Sasi Kumar Surendram, gelar penanaman bibit tanaman kelapa sawit pada area lokasi baru Blok B  kampung Benawa 1 distrik Kais kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat  Sabtu 23/09/2017.
Turut hadir dalam acara ini Asisten 2 Setda kabupaten Sorong Selatan Yonas,Howay,SE, Mewakili Kapolres Sorong Selatan Kasat Intel Polres Sorong Selatan IPDA Tadjuddin.M.kepala  distrik Kais Julius Keba.SE kepala distrik Metamani,Theo Budji,tokoh agama ,tokoh masyarakat,tokoh adat. serta ratusan warga distrik Kais dan distrik Metamani.
Bupati Sorong Selatan Samsudin Anggiluli.SE saat ditemui media ini menjelaskan penanaman kali ini merupakan kelanjutan dari apa yang telah dikerjakan perusahaan.
“ini merupakan kelanjutan dari penanaman yang telah dilakukan pihak perusahaan”
“Hari ini saya bersama managemen PT ANJ dan masyarakat memulai penanaman tanaman kelapa sawit dilokasi baru pada Blok B  seluas 1500 Hektar yang direncanakan dibuka dan akan ditanami pada tahun 2017 ini.”Ungkap Bupati.
Lebih lanjut bupati berharap dengan penanaman ini warga masyarakat diwilayah ini hendaknya mendukung kelanjutan penanaman kelapa sawit  sehingga kedepan dapat bermanfaat bagi masyarakat suku Iwaro dan suku Awee di kedua distrik ini, “tandasnya
Sementara itu Direktur Sustainability  PT Austindo Nusantara Jaya.Tbk Sonny Sukada saat diwawancara  mengatakan merupakan kehormatan yang luar biasa atas kesediaan  bupati Sorong Selatan berkenan melakukan penanaman bibit kelapa sawit  dikebun kami.
Selain itu Sonny Sukada menambahkan hal  ini merupakan dukungan dan langkah nyata kolaborasi antara perusahaan dan pemerintah demi pembangunan wilayah kabupaten Sorong Selatan kedepan.”Imbuhnya.(Engel berto)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *