Bupati Sula Pimpin Upacara HUT RI Ke – 73 Di Istana Daerah.

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritalima.com – Bupati kepulauan sula Hendrata Theis menjadi Inspektur upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-73.Di Istana daerah(ISDA) kabupaten kepulauan sula,Jumat 17/8/2018.

Ribuan peserta mengikuti upacara ini yang terdiri dari Komandan Kodim 1509/Labuha,Letkol Inf. Joni Widodo,Kapolres Kepulauan Sula AKBP. Jan W.I.Makatita Sik Pasukan TNI, POLRI, SATPOL PP, KORPRI, PNS, PGRI, organisasi kemasyarakatan, Pelajar, dan Pramuka. Ratusan undangan juga terlihat antara lain Pimpinan Forkompinda, Pimpinan dan Anggota DPRD, Sekretaris Daerah, para veteran, pimpinan perguruan tinggi,  tokoh masyarakat di wilayah kabupaten kepulauan sula, diluar alun-alun juga terlihat warga masyarakat menyaksikan upacara ini dengan tertib.

Bupati kepulauan sula Hendrata Theis sebagai Inspektur Upacara memimpin peringatan detik-detik proklamasi dan ketua DPRD kepulauan Sula, Ir.Ismail Khrie mendapat tugas membacakan Naskah Proklamasi
Kemerdekaan RI ke 73,

Bertindak sebagai komandan upacara Kapten Infanteri Sarbun Buamona.Koramil 04 Sanana. Sedangkan pasukan pengibar bendera merah putih terdiri dari pasukan 17 beranggotakan siswa-siswi SMA dan SMK baik negeri maupun swasta di kabupaten kepulauan sula.

Pembawa bendera Upik Nur Kasasana siswi SMA Negeri I Sanana dan petugas pengibar bendera,Iswan Efendi Siswa SMA Negeri I Sanana dan M.Rian Alwan Fatgehepon dari SMA Negeri 1 Sanana serta Doni dari Madrasa Aliyah Sanana

Usai menggelar upacara HUT RI ke-73, Bupati kepulauan sula berserta TNI/POLRI dan sejumlah
Forkopimda menuju taman makam Pahlawan yang berada di Desa Mangon kecamatan sanana untuk melaksanakan upacara tabur bunga.(dino)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *