Bus Milik PT.PP Lonsum Hangus Terbakar di Jalan Tol Medan- Tebing Tinggi

  • Whatsapp

SERDANGBEDAGAI, beritalima.com- Saat Melintas di jalan tol Medan-Tebingtinggi di KM 52,800 tiba – tiba Mini bus merek Isuzu BK 7709 DO milik PT.PP London Sumatera (Lonsum) Indonesia Tbk, kebun Bah Lias, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun tepatnya di Desa Adolina, Kec.Perbaungan, Sergai. Selasa (24/10) sekira pukul 06.30 Wib keluar asap dibagian tempat duduk supir sehingga mengeluarkan percikan api yang semakin membesar dan hanggus terbakar. Atas kejadian tersebut pihak PT.PP Lonsum mengalami kerugian puluhan juta.

“ Akibat peristiwa tersebut pihak PT.PP Lonsum mengalami kerugian diperkirakan mencapai 185 juta ucap supir bus Januardi ( 48) warga Kuta Satu Emplasmen, Desa Bah Luas , Kec.Bandar , Kab.Simalungu saat ditemui wartawan di Polsek Perbaungan. Rabu (25/10) .

Ditambahkan “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun dua orang penumpang kita bernama , Nova bru Ginting, mengalami luka dibagian kepala, Juminem, keduanya warga Emplasmen, Desa Bahlias, Kec.Bandar, Kab.Simalungun, keduanya melompat dari dalam bus karena gugup, keduanya mengalami luka lecet dibagian kaki, keduanya berobat di RS Grand Medistra, Lubukpakam, Deliserdang”. Ucap Januardi

Hasil dihimpun beritalima.com , Awal kejadian mini bus yang dikemudikannya itu berangkat dari Bah Lias pukul 04:00, tujuan ke kantor Medan membawa 7 orang pe numpang.

Setibanya dilokasi kejadian penumpang berteriak memberitahukan pengemudi kalau ada asap dari bawah tempat duduknya. Kemudian supir bus tersebut menghentikan laju bus dan keluar dan berupaya untuk memadamkan api yang sudah mulai menyala dengan racun api.

Namun, api yang sudah mulai membesar sulit untuk dipadamkan sehingga api menghanguskan minibus tersebut.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa dan kini sudah ditangani oleh Polsek Perbaungan dan di bantu Satlantas Polres Sergai .

Reporter beritalima: Sugi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *