Calon Walikota Palembang Fitrianti Agustinda Grebek Pasar Padang Selasa

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Pedagang di pasar Padang Selasa, Bukit Besar menyampaikan keluhan retribusi dan keamanan terutama dari aksi begal dihadapan Cawako Palembang Fitrianti Agustinda disela sela kampanyenya Jumat (04/10/2024).

Menurut para pedagang mereka keluar dari rumah sekitar pukul 4 pagi ke pasar untuk berjualan dalam perjalanan kepasar pedagang ditakutkan dengan begal yang kian merajalela di Palembang.

“Saya keluar dari rumah jam 4 pagi, saya pernah melihat segerombolan orang membawa senjata tajam keliling bermotor sepertinya mereka pelaku begal, kata Ifro pedagang ikan di pasar Padang Selasa menyampaikan keluhan ke Fitrianti Agustinda.

Untuk para pedagang, berharap kepada Fitrianti agar bisa menciptakan kondisi Palembang yang aman, nyaman dan tentram sehingga masyarakat dalam mencari nafkah tidak merasa was was dan ketakutan.
Yang kami harapkan kepada ibu Fitrianti agar bisa menciptakan keamanan kota Palembang terutama dimalam dan subuh,” ungkapnya.

Menanggapi keluhan pedagang terkait keamanan Fitrianti Agustinda akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar meningkatkan patroli ataupun menebalkan personelnya ditempat tempat yang rawan aksi kriminalitas terutama di malam hari Bebernya.
( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait