Car Free Day dan Sosialisasi E-Tilang Oleh Direktorat Lalulintas Polda Maluku Utara

  • Whatsapp

TERNATE,beritalima.com – Minggu (11/12) Car Free Day di Lapangan Ngaralamo Salero Ternate di manfaatkan oleh Direktorat Lalulintas Polda Malut untuk melakukan Sosialisasi E-Tilang.

Dalam sosialisasi tersebut Dir Lantas Polda Malut Kombes Pol. Heri Sasongko. S.ik. dalam sambutannya kepada para peserta car Free Day tentang sosialisasi E-Tilang yang pada intinya: pentingnya melengkapi kelengkapan berlalu lintas di jalan raya baik itu kelengkapan, kenderaan yang layak jalan, kelengkapan pengendara maupun kelengkapan Administrasi baik berupa SIM serta STNK.

Usai memberikan sambutan Dir Lantas dan seluruh peserta Card Free Day melaksanakan senam Aerobic bersama guna mendapatkan kesehatan jasmani atau kebugaran tubuh. dengan waktu yang bersamaan personil Direktorat Lalulintas Polda Malut juga melaksanakan sosialisasi cara Proses E- Tilang.

Kegiatan ini bekerjasama dengan Instansi Jawatan Dinas BUMN baik DLLAJ serta BRI Prov.Maluku Utara. Serta melaksanakan bakti Sosial berupa pengobatan gratis/masal yang dilaksanakn dengan bekerja sama dengan Bidang Dokes Polda malut dan PMI Kota Ternate.

Dalam sosialisasi tersebut Dit Lantas Polda Maluku Utara juga membagikan Helm Gratis bagi peserta yang aktif Bertanya tentang Sosialisai E-Tilang. Oleh para pemandu yang diikuti dengan mengucapkan (yel-yel) secara serentak/bersama-sama Pelopor Berlalulintas. (Humas Polda Maluku Utara)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *