Cawako Fitri-Nandri Berkomitmen Jika Terpilih Akan Memperbanyak Destinasi Wisata Di Pinggiran Sungai Musi

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Cawako Palembang Fitrianti Agustinda kembali melanjutkan kampanye, kali ini kampanye di pelataran Sungai Musi dikawasan Pasar 16 Ilir Palembang Sabtu (5/10/2024) pagi.

Dalam kampanyenya Fitrianti tampak didampingi suaminya Dedi Sipriyanto anggota DPRD kota Palembang dari partai Nasdem. Tiba di pasar 16 tepatnya dibawah jembatan Ampera, Fitrianti berkeliling menyapa berdialog dengan pedagang kuliner serta masyarakat. Fitrianti juga bertemu dengan serang getek yang sandar di dermaga 16 Ilir
Fitrianti dan rombongan sempat mampir di Musi Icon tempat tongkrongan baru yang berada ditepian dermaga 16 Ilir.

Kepada wartawan Fitrianti menegaskan dirinya berkomitmen untuk memajukan destinasi wisata yang berada dipinggir Sungai Musi. Sesuai dengan visi misi kami bersama ibu Nandriani yakni Palembang Musi bisa betul kami kembangkan dan Icon kota Palembang sungai Musi dan Ampera harus dijaga dan dilestarikan,”ujarnya.

Selain itu, dirinya juga akan memperbanyak kawasan dipinggiran Sungai Musi di kota Palembang bisa dijadikan destinasi wisata baru.

“Karena wisatawan yang datang ke Palembang pasti ingin melihat jembatan Ampera dan Sungai Musi. Maka dari itu jika kami bersama ibu Nandriani terpilih menjadi walikota Palembang kami akan menata kawasan dipinggir Sungai Musi menjadi lebih baik dan indah,”ungkapnya.

Fitrianti berharap dengan ditatanya lebih baik pinggiran Sungai Musi nantinya bisa meningkatkan perekonomian masyarakat yang berada disekitarnya. “Kedepannya destinasi wisata Sungai Musi ini bisa ditonjolkan keseluruh masyarakat Indonesia bahkan sama internasional,”tandasnya.
( ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait